|

Kombes Pol (P) Ikhwan Lubis Resmi Daftar Caleg di Partai Nasdem

Editor: Admin
Kombes Pol (P) H Ikhwan Lubis saat mendaftarkan diri sebagai Caleg di Partai Nasdem


METROINDO.ID
| MEDAN -
Kombes Pol (P) H. Ikhwan SH.MH yang dikenal sebagai pejuang kaum dhuafa resmi mendaftarkan diri menjadi Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Nasional Demokrasi (Nasdem), setelah terpantau dirinya menyerahkan berkas di Kantor DPW Partai Nasdem Sumatra Utara. Senin (03/10/2022).

Dirinya mengutamakan kesejahteraan masyarakat malangan bawah dan ingin membawa Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) yang di dirikanya sejak 3 tahun lalu agar menjadi Gerakan Sosial Nasional di Republik Indonesia  adalah rencana sosok yang akraf di panggil Sang Pejuang Dhuafa ini. 

Terlebih kifrahnya yang selalu dekat dan peduli terhadap Wong cilik serta para anak yatim-piatu selalu di lakukanya bersama KSJ dalam  aktifitas Jumat Barokah yang dilakukan di setiap hari Jumat nya. 

Diketahui dukungan masyarakat serta Relawan KSJ yang melakukan kegiatan rutin Jumat Barokah sudah ada di beberapa Provinsi dan hampir di seluruh Sumatra serta Pulau Jawa KSJ Sudah menempatkan Posko Relawanya. 

"Setelah Purna ini Saya akan terus mengabdi untuk masyarakat, Saya juga menginginkan Indonesia nantinya akan melaksanakan kegiatan Sosial di setiap Hari Jumat nya dalam Gerakan Jumat barokah, kepedulian terhadap para Dhuafa dan anak anak yatim ini lah yang membuat langkah saya ingin terus memperjuangkan hak-hak mereka," ucap Mantan Kapolres Pelabuhan Belawan dan Kapolres Batubara itu. 

Pantauan Awak media saat ini, tepat di hari dan jam yang sama Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) menobatkan Anis Baswedan menjadi calon Presiden tahun 2024, di saat yang sama Pejuang Dhuafa ini pun Resmi menyerahkan Berkas Calon Legislatif nya ke kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sumatera Utara. (MI/Hen)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->