|

Konsolidasi DPAC Demokrat Belawan Ke Ranting Belawan I Diwarnai Pemotongan Tumpeng

Editor: Admin


METROINDO.ID | BELAWAN - Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat Kecamatan Medan Belawan untuk kali ke tiga melakukan konsolidasi ke Ranting. Senin (24/10/2022), malam.

Adapun ranting yang dikunjungi kali ini adalah ranting Kelurahan Belawan I yang merupakan pusat kota dikecamatan yang memiliki pelabuhan Internasional ini.

Ketua DPAC Partai Demokrat Kecamatan Medan Belawan Ary Wahyudi Nasution didampingi beberapa calon pengurus DPAC lain diantaranya Herwinsyah sekretaris, Afriansyah Wakil ketua III, Boy Arisandi Wakil bendahara III, Dandy Rosa Butar Butar BPOKK, dan Muhammad Syafrizal Bappilu, Ary Wahyudi Nasution disambut oleh Rika Pratiwi dan calon kader Demokrat lainnya.

Dalam laporannya mengawali acara, Rika Pratiwi calon ketua ranting Belawan I menyampaikan kesiapan dirinya dan kawan kawannya memimpin ranting Partai Demokrat kelurahan Belawan I.

“Kami siap jika dipercaya memimpin Partai Demokrat dikelurahan Belawan I, dibuktikan dengan yang kami hadirkan malam ini adalah calon pengurus yang siap ikut membesarkan partai,” ungkapnya.

Ketua DPAC Demokrat Belawan Ary Wahyudi Nasution dalam kata sambutan mengawalinya dengan mengenalkan calon pengurus DPAC yang hadir berikut tugas pokok dan fungsinya kemudian mengenalkan profile pimpinan partai untuk tiap tingkatan, mulai dari ketua umum DPP Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), ketua DPD Sumut Muhammadl Lokot Nasution hingga ketua DPC Kota Medan H Iswanda Nanda Ramli.

Dalam arahannya sebagai pimpinan DPAC Demokrat Kecamatan Medan Belawan sesuai mandat yang dituangkan dalam surat tugas yang diterima dari ketua DPC Partai Demokrat Kota Medan H Iswanda Ramli, Ary Wahyudi Nasution memberikan instruksi agar pimpinan ranting segera menyiapkan anak ranting dan mengajak sebanyak-banyaknya masyarakat Belawan 1 gabung ke Partai Demokrat.

“Struktur dibawah ranting adalah anak ranting, ini yang harus disiapkan oleh rekan-rekan sekalian dalam menjalankan mesin partai,” ucapnya. 

“Ajak sebanyak banyaknya masyarakat Belawan I gabung ke Partai Demokrat terutama dimulai lingkungan keluarga,” sambung Ary Wahyudi Nasution.

Dijelaskan kembali oleh Ary Wahyudi Nasution bahwa Partai Demokrat ini adalah partai nasionalis.

“Maka jadikan pengurus ranting Belawan I terdiri dari suku agama yang majemuk. Hindari politik identitas, bahwa Partai Demokrat adalah milik seluruh masyarakat.” katanya.

Acara konsolidasi pada malam hari itu dilanjtukan dengan membagikan atribut Demokrat berupa seragam dan bendera partai serta pemotongan tumpeng tasyakuran sebagi tanda ranting Belawan I dapat menjadi bagian gerakan perubahan dan perbaikan bangsa, lalu ditutup dengan sesi foto bersama. (MI/HP)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->