|

Pengusaha Muda di Kecamatan Medan Belawan Merapat Ke Demokrat Menjadi Pengurus Inti di DPAC

Editor: Admin
Ketua DPAC Demokrat Belawan (Baju Hitam) bersama calon pengurus DPAC Demokrat Belawan saat bertemu di Cafe Belawan


METROINDO.ID
| BELAWAN -
Satu persatu pengusaha muda Anak Belawan mulai merapat untuk bergabung ke Partai Demokrat salah satunya di Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Kecamatan Medan Belawan.

Setelah Ary Hastuti pengusaha Ekspedisi Muatan Kapal Laut (EMKL) yang dipercayakan sebagai bendahara, ada juga nama Haryani yang merupakan pengusaha Entertain dan Vendor Man Power diposisi Bendahara 1 disusul Sriani pemilik Depot Container Pembuatan Container Office di Sicanang sebagai Bendahara 2 sesuai berkas susunan calon pengurus yang diserahkan Ary Wahyudi Nasution kepada BPOKK DPC Demokrat Medan.

Pada kesempatan itu, Ketua DPAC Partai Demokrat Belawan Ary Wahyudi Nasution didampingi calon pengurus DPAC Demokrat Belawan lain diantaranya Herwinsyah Sekretaris, Aulia Rachmad Lubis Wasek 1, Muhammad Syafrizal Bappilu, Dandi Rosa Butar Butar BPOKK kedatangan lagi salah seorang pengusaha muda Belawan yang bergerak dibidang pelayaran yakni Boy Arisandi putra dari Bapak Dianto Ms.

Pada Jumat (7/10/2022), malam sekitar pukul 20.30 wib Berkumpul di Cafe Mangat Jalan Veteran, Belawan Boy Arisandi bersilaturahim menyatukan Visi dan Misi bersama Ary Wahyudi Nasution dkk untuk memenangkan partai Demokrat beserta Capres, Cagub, Pileg yang diusung pada pemilu 2024 yang akan datang.

Ary Wahyudi Nasution juga mengungkapkan, banyak pengusaha muda lainnya yang tak dapat disebutkan satu persatu.

"Biar nanti diketahui masyarakat dengan sendirinya saat menjalankan program partai," sebutnya.

Selain pengusaha muda Yudi Nasution juga membeberkan ada Ustad dan Pendeta muda didalam kepengurusan bahkan ada mantan bandit muda yang dibina dalam jaringan konstituen.

"Khusus bandit muda sebenarnya tinggal masalah pendekatan dan pembinaan saja, satu hal yang harus diketahui antara bandit dan pengusaha nilainya sama pada pemilu nanti," tandasnya. (MI/Hery).

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->