|

Peduli Terhadap Masyarakat, Hanura Kota Medan Gelar Bhakti Sosial Bagikan 500 Sembako Beras

Editor: Admin
Sekjen DPP Partai Hanura Kodrat Shah, Ketua DPD Partai Hanura Sumut El Adrian Shah, SE, Ketua Bappilu Hanura Medan Boby Darmawan, SE dan sekretarisnya Nur Rahmadani Nst, Sekretaris DPC Hanura Kota Medan Janses Simbolon, Ketua PAC Hanura Medan Marelan Dody Tongat Sitepu, Sekretaris LPM Medan Marelan Azwar (Ucok), saat foto bersama masyarakat Marelan. 


METROINDO.ID
| MEDAN -
Ratusan masyarakat Medan Marelan tampak antusias mengikuti acara Bhakti sosial partai Hanura kota Medan pembagian sembako beras di halaman sekretariat PAC Partai Hanura Kecamatan Medan Marelan. Selasa (24/01/2023) di Jalan Marelan Pasar 4 Timur Gg Benteng 2, Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan, Sumatera Utara. 

Hadir dalam kegiatan Bhakti sosial partai Hanura tersebut masing- masing Sekjen DPP Partai Hanura Kodrat Shah, Ketua DPD Partai Hanura Sumut El Adrian Shah, SE, Ketua Bappilu Hanura Medan Boby Darmawan, SE dan sekretarisnya Nur Rahmadani Nst, Sekretaris DPC Hanura Kota Medan Janses Simbolon, Ketua PAC Hanura Medan Marelan Dody Tongat Sitepu, Sekretaris LPM Medan Marelan Azwar (Ucok), sejumlah tokoh masyarakat, ulama dan tokoh pemuda.

Secar simbolis Sekjen DPP Partai Hanura  Kodrat Shah membagikan sembako beras kepada masyarakat di acara tersebut.

Saat diwawancarai awak media Kodrat Shah mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian partai Hanura pada masyarakat, mulai hari ini dan seterusnya Partai Hanura akan terus melaksanakan kegiatan bakti sosial di sejumlah titik sebagai wujud rasa syukur partai Hanura bernomor 10 telah lolos sebagai partai peserta pemilu tahun 2024 nanti.

Sekjen DPP Hanura Kodrat Shah saat bagikan sembako kepada warga


Pesan Politiknya, tidak boleh masyarakat dipecah belah demi kepentingan politik identitas agama tertentu.

"Jadi kita harus ingat kita harus bersatu, kita memang punya target perolehan kursi tapi silahkan masyarakat yang menilai dan menyadari mana yang benar partainya,"Ujarnya singkat.

Janses Simbolon selaku sekretaris DPC Partai Hanura Kota Medan menyampaikan, selama ini partai Hanura tetap eksis membantu masyarakat dengan sejumlah kegiatan sosial.

Ketua Hanura Sumut El Adrian Shah, SE didampingi Ketua PAC Hanura Marelan Dodi Tongat Sitepu


"Diantaranya kegiatan membantu para korban banjir, memfasilitasi terwujudnya lahan pekuburan bagi umat kristiani, juga akan membantu terwujudnya lahan tanah wakaf bgai umat muslim yang saat ini sedang diperjuangkan pembebasan lahannya pada Pemko Medan,"Ujar Janses Simbolon yang juga  anggota DPRD Kota Medan tersebut. 

Sekretaris Hanura Kota Medan Janses Simbolon, SE dan juga Anggota DPRD kota Medan
Dodi Tongat Sitepu Ketua PAC Hanura Marelan


Sementara itu, Dody Tongat Sitepu selaku Ketua PAC Hanura Medan Marelan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas adanya kepedulian dari Partai Hanura yang telah memberikan sembako beras bagi masyarakat di Marelan ini dalam rangka kegiatan bakti sosial guna turut meringankan beban ekonomi masyarakat.

"Dalam hal ini ada sekitar 500 sembako beras yang disalurkan pada masyarakat Kecamatan Medan Marelan," kata Tongkat Sitepu sapaan akrab Dodi Tongkat. 

Terpisah, Azwar selaku Sekretaris Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Medan Marelan yang berhadir mengapresiasi dan mendukung kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Partai Hanura khususnya diadakan PAC Partai Hanura Medan Marelan yang diketuai bung Dody Tongat Sitepu.

"Kegiatan ini tepat sekali dilaksanakan guna membantu beban ekonomi masyarakat yang saat ini banyak mengeluhkan tingginya harga sembako," tandasnya.(*)



Penulis: Heri Prasetya

Editor: HENDRA HARTANTO

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->