|

Empati Safari Natal dan Tahun Baru, Karang Taruna Belawan Bagikan Sembako Ke Warga Nasrani

Editor: Admin
Ketua Karang Taruna Belawan Abdul Rahman alias Atan saat menyerahkan sembako ke warga. 


METROINDO.ID
| BELAWAN -
Mendukung ketahanan pangan Karang Taruna Belawan memberikan bantuan 200 Bingkisan Paket Sembako bagi Nasrani safari Natal dan Tahun Baru 2023, kepada masyarakat Belawan khusus yang beragama Nasrani dan pekerja kebersihan di Kecamatan Belawan.

Empati Safari Natal dan Tahun Baru ini dibagikan kepada para warga yang berlobi di kawasan Belawan dan petugas kebersihan Nasrani Kecamatan Medan Belawan.

Penyerahan bahan pokok yang berlangsung di Tempat Aula Kantor Camat Medan Belawan, Rabu (28/12/2022), diawali oleh Camat Medan Belawan Subhan Fajri Harahap, S.S.T.P., M.A.P.,Danramil 09 Belawan dan diteruskan oleh Ketua Karang Taruna Belawan Abdul Rahman.

Para warga Belawan dikesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian ketua karang Taruna Belawan ini khusus Belawan dan empati yang diimplementasikan Karang Taruna Belawan lewat sentuhan “tangan dingin” Bung Atan sapaan akrab Abdul Rahman itu.

"Kami sangat berterima kasih dan apresiasi terhadap komitmen Karang Taruna Belawan, yang mereka buktikan setiap bulannya dalam pesona jum’at berkah," ucap Br Sinaga itu.

Hal senada juga disampaikan beberapa warga beragama Nasrani yang menerima bingkisan paket sembako Safari Natal dan Tahun Baru  Kecamatan Medan Belawan

"Bung Atan, selaku tokoh masyarakat sekaligus ketua Karang Taruna Medan Belawan selalu peduli dengan warga di Belawan ini, kami apresiasi atas atensi dan empati Karang Taruna Belawan terhadap warga sekitar," ucap Ibu 3 anak itu.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan Abdurrahman yang juga menjabat sebagai Ketua HNSI Kota Medan menyerahkan bantuan beras sebanyak 200 Bingkisan Paket Sembako kepada Masyarakat Nasrani menyambut Natalan dan Tahun Baru 2023.

"Kepada Masyarakat Nasrani khusus Belawan, semoga ini bermanfaat untuk keluarga mengurangi beban ekonomi Safari  Natal Tahun Baru kepada umat Nasrani," kata Atan sapaan akrab Abdul Rahman didampingi Sekretaris Rizky Siregar dan Bendahara Awal Yatim Putro. (MI/HP)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->