|

Jelang Tahun Baru 2023, PAC IPK Medan Marelan Gelar Turnamen Sepak Bola

Editor: Admin
Ketua IPK Marelan Adek Baung saat melakukan tendangan pertama


METROINDO.ID
| MEDAN -
Jelang Tahun Baru 2023 dan menjalin silaturrahmi, Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya (PAC IPK) Kecamatan Medan Marelan, menggelar turnamen sepak bola IPK Cup ke - 1 di Lapangan bola kaki Pasar V Marelan, Minggu (18/12/2022) sore.

Dalam acara pembukaan tersebut dihadiri peserta pertandingan dari 18 club sepak bola, Ketua Penasehat PAC IPK se-Medan Utara, Rudi Simorangkir alias Opung, Muspika Plus terdiri dari pihak Kecamatan Medan Marelan, pihak Komando Rayon Militer (Koramil) 0201- BS/11 dan pihak Polsek Medan Labuhan beserta undangan lainnya.

Di kesempatan ini Ketua PAC IPK Kecamatan Medan Marelan, Adek Baung mengatakan bahwa turnamen Sepak Bola ini diadakan untuk menjalin silaturrahmi dan mengurangi kegiatan menyimpang seperti tawuran, pergaulan bebas dan agar para remaja tidak terlibat pengaruh narkoba serta mencari bibit-bibit pemain sepak bola yang selama ini terpendam agar bisa disalurkan.

"Kegiatan ini untuk menjalin silaturrahmi sesama pemuda, mengurangi tawuran dan kegiatan menyimpang lainnya serta sekaligus mencari bibit pemain bola yang selama ini terpendam agar dapat diorbitkan," kata Adek Baung.

Dikatakan Adek Baung yang baru menjabat sebagai Ketua PAC IPK Medan Marelan lebih kurang empata bulan ini, pihaknya akan selalu berkolaborasi dan mendukung semua program pihak kecamatan dan selalu membantu menjaga Kamtibmas khususnya di Kecamatan Medan Marelan.

"Kami, IPK Kecamtan Medan Marelan dan jajaran akan selalu berkolaborasi dan mendukung program Kecamatan Medan Marelan serta menjaga Kamtibmas agar selalu kondusif," janjinya.

Ketua IPK Marelan bersama Penasehat IPK Se-Medan Utara Rudi Samosir (Opung) dan wasit


Sementara Ketua panitia turnamen sepak bola IPK Cup, Taufik mengatakan kepada para pemain sepak bola tersebut untuk bermain sportif dalam bertanding.

"Sebagai pemain bola kita harus bermain sportif, kalah menang itu biasa, junjunglah sportifitas dalam bertanding," kata Taufik.

Taufik juga mengucapkan terima kasih kepada mitra yang mendukung terlaksananya turnamen dan para undangan yang hadir pada pembukaan turnamen IPK Cup ke- 1 ini.

"Terima kasih atas dukungan dan undangan atas dibukanya turnamen ini semoga kita nanti bisa menonton pertandingan bersama-sama," tandas Taufik. (MI/Hen)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->