|

Prajurit Yonmarhanlan I Meriahkan RUN HERITAGE di Lapangan Merdeka Medan

Editor: Admin
Danyonmarhanlan I Ikuti Run Heritage di Medan


METROINDO.ID
| MEDAN -
Prajurit petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan turut serta memeriahkan Lomba Lari 5K dan 10K Medan Run Heritage yang di gelar di Lapangan Merdeka Medan. Minggu (18/12/2022). 

Kegiatan Medan Run Heritage 10K  di lepas Oleh Bapak Walikota Medan Bobby Afif Nasution M.M S E,seluruh peserta di ikuti oleh TNI/Polri,Tingkat pelajar dan masyarakat umum tersebut dan dibagi menjadi 2 kategori yaitu lari 5K dan 10K, seluruh peserta melaksanakan lari dari start dan finish kembali di Lapangan Merdeka Medan. 

Komandan Batalyon marinir Pertahanan Pangkalan I Letkol Marinir Indra Fauzi Umar  menyampaikan bahwa ke ikutsertaan prajurit Yonmarhanlan I  dalam Medan Run Heritage 10K adalah untuk mengukur kemampuan prajurit Yonmarhanlan I yang selama ini sudah melaksanakan pembinaan fisik rutin di Satuan. 

"Prajurit Marinir ikut dalam kegiatan ini untuk mengukur kemampuan karena selama ini sudah melaksanakan oembinaan fisik rutin di satuan," Kata Letkol Marinir Indra Fauzi Umar. (TNI AL Pasmar 1 Belawan

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->