|


Tingkatkan Daya Tahan Fisik, Prajurit Yonmarhanlan I Laksanakan Latihan HANMARS

Editor: Admin
Prajurit Marinir Latihan Hanmars


METROINDO.ID
| BELAWAN -
Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I melaksanakan kegiatan latihan Ketahanan Mars (Hanmars) guna memelihara dan meningkatkan kemampuan fisik dengan Rute sekitaran Kota Belawan. Selasa (20/12/2022). 

Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah apel pagi guna pengecekan personel dilanjutkan warming up dengan tujuan untuk membuat otot lebih lentur dan menyiapkan irama jantung sebelum melaksanakan kegiatan latihan Ketahanan Mars (Hanmars) tersebut.

Latihan Hanmars tersebut dipimpin Danrai Arhanud  Yonmarhanlan l Kapten Mar Lontung Rumapea, dengan start/finish di Mako Yonmarhanlan l dengan jarak kurang lebih 5 Km mengelilingi Kota Belawan.

Adapun tujuan dari kegiatan hanmars tersebut juga untuk menjaga stamina dan kekebalan tubuh prajurit Yonmarhanlan l dan agar tetap terjaga kemampuan fisik serta meningkatkan jiwa korsa antar sesama prajurit Yonmarhanlan I. 

Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Indra Fauzi Umar menegaskan bahwa kegiatan ini adalah wujud dari perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M, tentang membangun SDM unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancamanancaman. 

"Dengan pelaksanaan latihan yang terencana dan terukur maka kedepan akan terbentuk watak dan sikap serta kepribadian prajurit Yonmarhanlan I yang lebih berkualitas, tangguh, kokoh, kuat dan profesional di dalam melaksanakan setiap tugas dari satuan," Kata Letkol Mar Indra Fauzi Umar. (TNI AL Pasmar 1 Belawan

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->