|

Awal Tahun 2023, Prajurit Yonmarhanlan I Terima JAM Komandan

Editor: Admin
Danyonmarhanlan I saat memberikan pengarahan kepada Prajurit


METROINDO.ID
| BELAWAN -
Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Letkol Marinir Indra Fauzi Umar melaksanakan Jam Komandan kepada seluruh prajurit petarung batalyon marinir pertahanan pangkalan (Yonmarhanlan) l di awal Tahun 2023 yang bertempat di Gedung Balai Prajurit (Bapra) Suhermanto Yonmarhanlan l Jl. Serma Hanafiah No 1 Belawan.

Kegiatan Jam Komandan merupakan salah satu sarana kendali untuk menciptakan kebersamaan dan kekompakan sekaligus sebagai sarana berkomunikasi secara langsung antara pimpinan dengan anggota. 

Selain itu juga sebagai wadah dan sarana untuk mengevaluasi kegiatan yang telah dan sedang dilaksanakan, sehingga setiap prajurit selalu siap melaksanakan tugas kedepannya.

Danyonmarhanlan I, Letkol Marinir Indra Fauzi Umar, Menyampaikan beberapa evaluasi kegiatan di sepanjang tahun 2022 dengan harapan di tahun 2023 ini menjadi lebih baik, kemudian menyampaikan agar setiap prajurit melaksanakan perintah serta kebijakan pimpinan sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya dengan ikhlas dan profesional.

"Terima kasih atas pelaksanaan tugas yang telah dilakukan anggota Yonmarhanlan I dalam malaksanakan pengamanan Hari Natal dan Tahun Baru 2023, dalam perayaan Natal dan tahun baru 2023, secara keseluruhan dapat berjalan dengan baik dan lancar, itu semua atas kepedulian kita bersama dalam melaksanakan pengamanan dengan penuh semangat yang maksimal, loyalitas serta dedikasi yang tinggi prajurit," ucap Letkol Marinir Indra Fauzi Umar. (Dispen Kormar Belawan

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->