|


Bina Fisik, Prajurit Yonmarhanlan I Laksanakan Olahraga Lari Bersenjata

Editor: Admin
Prajurit Marinir Olahraga Lari Bersenjata


METROINDO.ID
| BELAWAN -
Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Letkol Marinir Indra Fauzi Umar beserta segenap Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan melaksanakan olahraga lari siang bersenjata guna membina dan menjaga fisik tetap prima bertempat di Mako Lantamal I Jl. Serma hanafiah No 1 Belawan. Senin (9/1/2023). 

Kegiatan Pembinaan fisik dengan berlari sambil memanggul senjata laras panjang SS-1 sebagai pengganti beban (pemberat) dapat membentuk fisik yang kuat dan daya tahan tubuh semakin kuat. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara terpimpin dengan mengelilingi Mako Lantamal I dengan bernyanyi bersama-sama untuk meningkatkan dan mengobarkan semangat dan kekompakan prajurit.

“Lari siang dengan menggunakan bersenjata ini merupakan bagian pembinaan satuan bagi seluruh prajurit Yonmarhanlan I untuk menjaga dan melatih kebugaran fisik sehingga setiap prajurit akan selalu siap melaksanakan tugas, baik itu tugas operasional, pendidikan maupun tugas-tugas lainnya”. Ujar Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Indra Fauzi Umar. (Dispen TNI AL Pasmar I Belawan

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->