|

Danyonmarhanlan I Terima Kunjungan Kapolres Pelabuhan Belawan di Mako Yonmarhanlan I

Editor: Admin
Komandan Yonmarhanlan I Letkol Marinir Indra Fauzi Umar menerima kehadiran Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon SH.MH di Ruang VIP Mako  Yonmarhanlan I Belawan. 


METROINDO.ID
| BELAWAN -
Guna mempererat tali silaturahmi dan mempertahankan sinergitas TNI - Polri tetap solid, Komandan Yonmarhanlan I Letkol Marinir Indra Fauzi Umar menerima kehadiran Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon SH.MH di Ruang VIP Mako  Yonmarhanlan I Belawan Jl. Serma Hanafiah No.1 Belawan. Kamis (19/1/2023).

Kedatangan Kapolres Pelabuhan Belawan disambut oleh Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Indra Fauzi Umar beserta perwira staf di Ruang VIP Yonmarhanlan I.

Danyonmarhanlan I bersama Kapolres Belawan dan Perwira Staf ngobrol santai di ruang VIP Yonmarhanlan I


Kunjungan silaturahmi tersebut diisi dengan acara berbincang santai yang bertujuan untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi.

Soliditas dan juga sinergitas yang selama ini sudah berjalan dengan baik antara Yonmarhanlan I dengan Polres Pelabuhan Belawan yang mana dalam berbagai kegiatan terlihat selalu hadir bersama-sama.

"Sehingga berdampak positif untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan," kata Letkol Marinir Indra Fauzi Umar. (Dispen TNI AL Pasmar 1 Belawan)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->