|

Isak Pemilik Brother Station Terlibat 2 Kasus, Pemukulan dan Narkoba: Ini Kata Kasat..!!

Editor: Admin
M Isak Pemilik Brother Station


METROINDO.ID
| LABUHANBATU -
Kasus pemukulan yang dilakukan terduga pelaku M Isak alias Bos Isak diketahui merupakan pemilik tempat hiburan malam Brother Station tersebut berlanjut dan akan dilimpahkan ke pihak Satnarkoba Polres Labuhanbatu terkait kasus Narkoba.

Hal itu dibenarkan Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Rusdi Marzuki. Minggu (29/1/2023).

Tertangkap bos Brother Station itu dilakukan petugas Polres Labuhanbatu. Senin (23/1/2023), dini hari sekitar pukul 01.30 wib, lalu.

Penangkapan terduga pelaku M Isak alias Bos Isak tersebut, karena diduga kuat turut melakukan pengeroyokan terhadap 6 aktivis Al Uois Labuhanbatu.

Setelah sebelumnya ke Dua terduga pelaku pemukulan terhadap Ormas Islam Labuhanbatu yang terjadi di Tempat Hiburan Malam (THM) 'Brother Station' di Jalan Lobusona, Kelurahan Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu pada Minggu (25/12/2022), lalu.

Kedua pelaku yaitu Hendrik alias Kedip dan Chandra diamankan petugas pada Selasa (3/1/2023), malam sekitar pukul 22.30 wib. 

Brother Station


"Iya benar, pelaku sudah kita amankan tadi, sewaktu diamankan pelaku ada mengantongi barang bukti narkoba," kata Rusdi Marzuki.

Menurut sumber yang layak dipercaya mengatakan Bos Isak ditangkap di lokasi tempat hiburan malam Brother Station milik nya. 

Diduga pelaku ditangkap bukan hanya sebagai terduga pelaku pemukulan melainkan terkait kasus peredaran Narkoba.

"Iya Isak ditangkap sama orang Narkoba Polres Labuhanbatu, infonya terkait kasus narkoba," kata Sumber yang tidak ingin nama nya ditulis di media.

Dugaan kepemilikan narkoba pelaku M Isak alias IB tersebut dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Roberto P Sianturi.

"Iya paham saya, namun dalam hal ini pelaksana penanggung jawabnya adalah Kasat Reskrim. Pun demikian, kita juga sedang proses. Tapi saya tidak bisa ceritakan sebanyak mungkin," kata Roberto.

Roberto juga menerangkan, agar melanjutkan konfirmasi kepada Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Rusdi Marzuki.

"Yang intinya, selanjutnya kordinasi aja dulu dengan Kasat Reskrim karena mereka yang mengamankan," bilangnya.

Terpisah, Kapolres Labuhanbatu AKBP James Hutajulu ketika dikonfirmasi terkait penangkapan Isak diduga terlibat kasus narkoba, tidak memberikan jawaban alias bungkam. (MI/*) 


Penulis : Hendra

Editor : ZULHAM EFFENDI

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->