|


Jaga STAMINA Tubuh Tetap Bugar, Prajurit Petarung Yonmarhanlan I Laksanakan Lari Siang

Editor: Admin
Pasiops Yonmarhanlan I Mayor SM Sitepu saat pimpin olah raga


METROINDO.ID
| BELAWAN -
Guna menjaga  stamina tubuh tetap bugar Prajurit petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan dipimpin Wadankima Yonmarhanlan l Letda Marinir Budi Sukardi melaksanakan olahraga lari siang di Mako Lantamal I Jl. Serma Hanafiah No. 1 Belawan. Kamis (5/1/2023). 

Sebelum kegiatan lari siang dilaksanakan, seluruh personel melaksanakan pemanasan dengan melakukan peregangan terlebih dahulu untuk mengurangi ketegangan otot atau kram dan mengurangi risiko cedera. 

Olahraga pembinaan fisik lari siang ini dilaksanakan dengan gembira dan penuh semangat sambil bernyanyi dan langkah yang serentak memutari rute jogging track Mako Lantamal I Belawan.


Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Indra Fauzi Umar menyampaikan, kegiatan lari siang ini berguna untuk menjalin keakraban antara atasan dan bawahan dan sekaligus mengetahui tingkat ketahanan stamina masing-masing personel sehingga tetap terjaga kesehatannya.

"Dengan stamina yang prima dapat menunjang kelancaran tugas yang diemban oleh parajurit," Kata Danyon. (Dispen TNI AL Pasmar 1 Belawan

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->