|

Secara Aklamasi Idamsyah Rambe Kembali Pimpin Ranting PP Kelurahan Padang Matinggi Priode 2023 - 2025

Editor: Admin
Idam syah Rambe bersama seluruh pengurus Ranting PP Kelurahan Padang Matinggi


METROINDO.ID
| LABUHANBATU -
Melalui Rapat Penyusunan Pengurus Pemuda Pancasila (RPP PP) Secara Aklamasi Idamsyah Rambe terpilih kembali Pimpin Ranting Pemuda Pancasila (PP) di kelurahan Padang Matinggi Masa Baktu Priode 2023 - 2025 Sukses.

Pelaksanaan RPP Pemuda Pancasila di jadwalkan panitia PAC juga MPC PP Kabupaten Labuhanbatu untuk pengurusan baru PP Ranting, Kelurahan Padang Matinggi digelar pada Jumat (27/1/2023) pukul 21.30 wib, di  Vekat Caffe Jalan Sisingamaraja  Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu.

Acara berlangsung khidmat diwarnai penyerahan bendera pataka dari Ketua PAC PP Kecamatan Rantau Utara, di terima Bung Idamsyah Rambe Ketua terpilih yang baru Pimpin Ranting Pemuda Pancasila di Kelurahan Padang Matinggi Masa Bakti Priode 2023 - 2025.

Dalam sambutan Bung Izal ketua panitia Pelaksana RPP Pemuda Pancasila Masa bakti priode 2021 - 2023, mengatakan dirinya bersama panitia RPP PP memutuskan secara Aklamasi Idamsyah Rambe terpilih kembali menjadi ketua.

"Saya bersama Panitia RPP PP tahun 2023 lainnya yang hadir disini, melalui hasil rapat kami memutuskan secara aklamasi, Bung Idamsyah Rambe terpilih untuk kembali memimpin Pemuda Pancasila di kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu Masa Bakti Periode 2023 - 2025, sukses," ucap Bung Izal.

Sembari dilakukan Bung Izal  penyerahan bendera pataka Pemuda Pancasila dan disambut  Bung Idamsyah Rambe, berjanji akan di kibarkan hingga ketingkat basis di lanjut penyerahan SK baru selama tujuh hari kedepan.

Lebih lanjut Izal menambahkan, Usai dilaksanakan RPP Tingkat Ranting, maka Kita akan melangsungkan Persiapan untuk Pelantikan menuju 2024 Bangkit dan sukses.

"Karena di tubuh PP tetap Solid sehingga kita kuat menyatukan tujuan dalam pengkaderan hingga ketingkat basis, saya harap di kepemimpinan Bung Idamsyah Rambe ketua Ranting terpilih yang baru bersama seluruh pengurus nya nanti dapat saling bergotong royang tetap Harmonis dapat merangkul seluruh anggotanya hingga ke tingkat basis." Harap Izal mengahiri.

Ditempat yang sama tak lupa Bung Idamsyah Rambe di dampingi Baik Subroto dan Bung Iwan Tato juga  menyampaikan rasa terimakasihnya kembali terpilih memimpin Ranting Pemuda Pancasila di kelurahan Padang Matinggi,dihadapan seluruh kader PP yang hadir.

Dirinya juga berupaya   mengembangkan Organisasi Masyarakat (Ormas) PP melalui pengkaderan untuk mengibarkan bendera pataka hingga ke tingkat basis pastinya.

"Melalui pengkaderan saya akan berupaya mengembangkan Ormas Pemuda Pancasila hingga ke tingkat basis," janjinya.

Kepada seluruh pengurus juga  anggota Pemuda Pancasila Ranting Padang Matinggi lebih solid lagi  perkuat barisan dalam meyatukan  pemikiran bersama kita bisa bangkit dan sukses bila kita tetap bersama kedepannya.

"Jangan separuh hati, Sekali Layar Terkembang, Surut kita Berpantang." Pungkas Idamsayah.

Di penghujung acara RPP PP Ranting Padang Padang Matinggi di tandai foto bersama dengan Panitia dan seluruh pengurus  lainnya yang hadir di tutup dengan doa bersama.(MI/DY)


Editor : HENDRA HARTANTO

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->