|

Wujudkan Pembangunan Zona Integritas, Rutan Labuhan Deli Gelar Apel Penandatanganan Komitmen Bersama Menuju WBK/WBBM 2023

Editor: Admin
KARUTAN Kelas 1 Labuhan Deli Erwin F. Simangunsong memimpin langsung pelaksanaan apel. Selasa (24/1/2023). 


METROINDO.ID
| LABUHAN DELI –
Seluruh Pegawai Rutan Kelas I Labuhan Deli mengikuti pelaksanaan Apel Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi dan bersih melayani (WBBM). 

Kepala rumah tahanan (KARUTAN) Kelas 1 Labuhan Deli Erwin F. Simangunsong memimpin langsung pelaksanaan apel yang bertempat dilapangan Rutan, Jalan Titipahlawan, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan. Selasa (24/01/2022).

"Pencanangan Pembangunan Zona Integritas ini bertujuan untuk menyatukan pandangan seluruh pegawai dan berkomitmen secara bersama-sama dalam mewujudkan Rumah Tahanan Negara yang memperoleh predikat WBK/WBBM 2023," kata Erwin.

Kepala Satuan Rumah Tahanan (KPR) Asrul saat penandatangan komitmen bersama


Karutan juga berharap agar seluruh pegawai tidak lelah dan terus semangat dalam meningkatkan mutu pelayanan baik kepada masyarakat maupun Warga Binaan, demi tercapainya predikat WBK/WBMM.

KARUTAN bersama seluruh pegawai dan staf saat foto bersama setelah penandatanganan komitmen bersama


"Saya harap kepada para pegawai tidak pernah lelah dan terus bersemangat dalam bekerja dan meningkatkan pelayan yang terbaik kepada masyarakat maupun warga binaan, agar tercapainya predikat WBK dan WBMM," harapnya.

Erwin juga berpesan, untuk dapat mempersiapkan segala kebutuhan guna menunjang Rutan Labuhan Deli dalam memperoleh predikat WBK/WBBM.

"Hindari hal-hal yang dapat menurunkan peforma kinerja dan tetap laksanakan tugas dan fungsinya dengan baik," tandasnya. (MI/*)


Penulis : Hendra

Editor : HENDRA HARTANTO

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->