|

Bangun Tubuh Sehat, Prajurit Petarung Yonmarhanlan I Laksanakan Lari Bersenjata

Editor: Admin

Prajurit Petarung Yonmarhanlan 1 Belawan

METROINDO.ID | BELAWAN - Dalam rangka pembinaan satuan guna meningkatkan fisik dan mental, Prajurit Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) l Belawan melaksanakan olahraga Lari bersenjata dengan mengelilingi Markas Komando (Mako) Lantamal l, Jl. Serma Hanafiah No 1 Belawan. Jumat (17/2/2023).

Kegiatan pembinaan Fisik (Binsik) olahraga lari dengan memanggul senjata SS-1 tersebut di pimpin oleh Pasiops Yonmarhanlan l Mayor Marinir Santri M.S. Sitepu diawali dengan pemanasan untuk menghindari resiko cidera kemudian dilanjutkan lari jarak 5 KM mengelilingi Mako Lantamal l.

Adapun kegiatan tersebut merupakan bentuk upaya pembinaan satuan dalam membentuk fisik dan mental prajurit serta menjaga kekompakan antar prajurit, yang dilaksanakan dengan lari secara terpimpin, bernyayi bersama sama dan semangat oleh prajurit yonmarhanlan l.

Di tempat terpisah, Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI menyampaikan agar setiap prajurit harus selalu menjaga fisik dan mental dan laksanakan setiap kegiatan dengan sungguh sungguh sehingga tercapainya hasil yang maksimal.

"Dengan berolahraga lari bersenjata hari ini diharapkan dapat meningkatkan fisik prajurit agar selalu siap menghadapi tugas tugas yang semakin kompleks kedepannya" Ujar Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Oplsa., CBEI. (Dispen TNI AL Pasmar 1 Belawan). (MI/Red

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->