|

Bentuk Kepedulian Pimpinan, Danyonmarhanlan I dan Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Laksanakan Anjangsana Kerumah Prajurit

Editor: Admin
Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI didampingi Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny Mita Irwan Abidin melaksanakan Anjangsana kerumah Prajurit Yonmarhanlan


METROINDO.ID
| BELAWAN -
Sebagai bentuk kepedulian pimpinan dan mempererat tali silaturahmi, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) l Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI didampingi Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny Mita Irwan Abidin melaksanakan Anjangsana kerumah Prajurit Yonmarhanlan, diwilayah medan.

Kegiatan anjangsana tersebut bertujuan untuk mempererat silatuhrahmi antara prajurit dan pimpinan khususnya  keluarga besar Prajurit Yonmarhanlan l sekaligus mengetahui keadaan prajurit dan keluarga serta lingkungan tempat tinggal.

Pada kesempatan ini Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI dengan didampingi Ketua Ranting B Cabang 1 Ny Mita Irwan Abidin mengunjungi kediaman Peltu Mar sugeng Siswanto di Jln BRIGJEN Katamso GG Pelita II no 26/33, Medan.

"Maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat jalinan tali silaturahmi antara Komandan dengan prajurit dan juga supaya dapat berkomunikasi langsung dengan para prajurit diluar jam dinas," ujar Mayor Marinir Irwan Abidin.

Ditambahkan, Sehingga dengan ada komunikasi yang baik antara pimpinan dan anggota, diharapkan hubungan emosional dapat terjalin dengan baik.

"Kemudian akan ada keterbukaan, agar setiap permasalahan yang ada dapat segera diketahui sedini mungkin untuk dicarikan solusi yang terbaik," pungkas Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI. (Dispen TNI AL Pasmar 1 Belawan)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->