|

Jalin Silaturahmi, Danyonmarhanlan I Terima Kunjungan Purnawirawan Yonmarhanlan I

Editor: Admin
Danyonmarhanlan I saat menerima kunjungan para Purnawirawan di Ruangan kerjanya


METROINDO.ID
| BELAWAN -
Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI menerima kunjungan Silaturahmi Purnawirawan Yonmarhanlan I bertempat di Ruang VIP Mako Yonmarhanlan I, Jl. Serma Hanafiah No 1 Belawan. Senin (27/2/2023).

Kunjungan purnawirawan Yonmarhanlan I kali ini dimaksudkan untuk mempererat silaturahmi antar purnawirawan dengan Danyonmarhanlan I serta anggota Yonmarhanlan I yang masih aktif agar tetap terjalin kekompakan dan kekeluargaan .

Para purnawirawan ini merasa bangga atas prestasi  -prestasi yang di capai Yonmarhanlan I mereka pun cukup akrab berbincang dan menceritakan kenangan yang pernah mereka lalui selama masih aktif berdinas sebagai prajurit marinir.

Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI menyampaikan merasa terhormat atas kunjungan purnawirawan Yonmarhanlan I karena dengan silaturahmi ini tetap terjalin kedekatan serta keakraban antara Purnawirawan dengan prajurit yonmarhanlan I yang masih aktif. 

"Saya merasa bangga dengan kehadiran para Purnawirawan ke Mako Yonmarhanlan I ini, karena dengan silturahmi ini bis tetap terjalin keakraban antara purnawirawan dengan prajurit yang masih aktif," ujar Mayor Marinir Irwan Abidin. (Dispen TNI AL Pasmar 1 Belawan)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->