|

Jelang Sertijab, Danyonmarhanlan I dan Ketua Ranting B Cabang I Korcab Pasmar I Laksanakan Memorandum

Editor: Admin
Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Letkol Marinir Indra Fauzi Umar saat menyerahkan memorandum kepada calon penggantinya Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI dalam Memorandum Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Yonmarhanlan I. 


METROINDO.ID
| BELAWAN -
Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) l Letkol Marinir Indra Fauzi Umar menyampaikan paparan kepada calon penggantinya Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI dalam Memorandum Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Yonmarhanlan l, bertempat di Ruang Rapat Yonmarhanlan l, Jl. Serma Hanafiah No 1 Belawan. Minggu (5/2/2023).

Memorandum merupakan awal dari rangkaian acara serah terima jabatan (Sertijab) Danyonmarhanlan l, Kegiatan diawali dengan perkenalan Perwira Yonmarhanlan l yang disampaikan oleh Danyonmarhanlan kepada calon Komandan baru, pengenalan lingkungan Yonmarhanlan l, kemudian dilanjutkan dengan paparan mulai dari Staf Intelijen, Staf Operasi, Staf Personel, dan diakhiri oleh Staf Logistik.

Kegiatan memorandum tersebut bertujuan agar Danyonmarhanlan l yang baru dapat mengetahui tugas dan tanggung jawab serta situasi kesatuan saat ini. 

Pada kesempatan tersebut Letkol Marinir Indra Fauzi Umar menjelaskan program kerja yang sudah dilaksanakan, yang sedang dilaksanakan maupun program kerja yang akan dilaksanakan kepada Mayor Marinir Irwan Abidin M.Tr. Opsla., CBEI.

Lebih lanjut bersamaan dengan kegiatan tersebut, juga dilaksanakan Kegiatan memorandum Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 dari Ny. Diana Indra Fu kepada Ny. Mita Irwan Abidin di Ruang Jalasenastri Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1.

Kegiatan memorandum Ranting B Cabang 1 tersebut dilaksanakan dengan tujuan memberikan gambaran tentang kegiatan dan perkembangan organisasi Ranting B agar menjadi masukan dalam menentukan kebijakan selanjutnya bagi Calon ketua ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1. (Dispen TNI AL Kormar 1 Belawan)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->