|

Tingkatkan Iman dan Taqwa, Prajurit Yonmarhanlan I Laksanakan Kauseri Agama

Editor: Admin


METROINDO.ID | BELAWAN - Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) l Belawan melaksanakan kauseri agama guna upaya membina dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan prajurit yang bertempat di Mako Lantamal I, Jl. Serma Hanafiah No 1. Belawan. Kamis (16/2/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah apel pagi gabungan di Mako Lantamal I dan dilanjutkan Kegiatan kauseri agama yang dilaksanakan secara rutin yang merupakan program kerja guna pembinaan mental prajurit yang di ikuti oleh personil jajaran Lantamal I, Yonmarhanlan I serta PNS Lantamal I. 

Dalam kegiatan kali ini bagi yang beragama Muslim di laksanakan di Masjid Al Abrar Lantamal l sedangkan bagi beragama Nasrani melaksanakan pembinaan rohani di Gedung Kauseri Lantamal I. 

Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI menyampaikan bahwa, kegiatan kauseri agama ini adalah bentuk pembinaan mental spiritual yang sangat baik dalam membina dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan prajurit.

"Sehingga diharapkan dengan adanya kegiatan ini prajurit yonmarhanlan I dapat melaksanakan tugas tugas kedepan menjadi lebih baik," ujar Danyonmarhanlan I Belawan. (Dispen TNI AL Pasmar I Belawan

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->