|

Polres Belawan Gelar Duel Persahabatan Futsal dengan Jurnalis

Editor: Admin


METROINDO.ID | BELAWAN - Polres Pelabuhan Belawan menjalin silaturahmi dengan jurnalis dengan menggelar laga persahabatan futsal di Forth Futsal, Minggu (20/3/2023). Hasilnya tim jurnalis yang tergabung dalam Pewarta FC meraih kemenangan tipis 3-2 di laga itu.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon ikut bermain di laga itu. Malam itu tim Polres Belawan juga diperkuat Erwin, Fresly, Tama, Melvin, Ajib, Putra, Angga, Anggra, Andre, Rizky, Rivai dan Fanny.

Laga berlangsung ketat sejak awal. Tim pewarta unggul lebih dulu lewat gol Iskandar. Namun tak butuh waktu lama bagi Polres Belawan menyamakan skor lewat Fresly.

Berikutnya kedua tim terus saling serang. Pewarta yang diperkuat Fadli, Dimas, Kandar, T Agus Khaidir, Ferry, Nugi, Ilham, Rizki, Arifin, Fachril, Doni, Christopel, Ariandi, dan Panya menciptakan sejumlah peluang emas. 

Tak terkecuali Polres Belawan, beberapa tendangan dari Kapolres masih mampu dimentahkan kiper Pewarta, Fadli yang tampil apik malam itu. Skor 1-1 babak pertama.

Di babak kedua, laga semakin menarik. Fadli mengagalkan lebih dari 5 peluang Polres Belawan. Tapi justru Pewarta unggul lewat aksi Christopel. Upaya memerlebar keunggulan terwujud lewat tendangan Doni yang baru masuk di pertengahan babak kedua.

Gol dari Rivai sempat menghidupkan asa Polres Belawan menyamakan skor. Namun skor 3-2 bertahan hingga peluit panjang.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon mengatakan silaturahmi ini penting dilakukan di tengah padatnya aktivitas profesi masing-masing.

"Apalagi jurnalis kan juga mitra bagi kami, jadi lewat pertandingan futsal inilah bisa terwujud. Apalagi juga jelang Ramadan, kita perlu tetap menjaga kebugaran dengan berolahraga," kata Josua.

Josua mengatakan pertandingan cukup menarik dan seru dan rencananya akan digelar rutin. "Saya lihat para jurnalis ini skillnya bagus-bagus ternyata. Tapi Polres Belawan siap membalas kekalahan ini pekan depan," pungkas Josua. (MI/Red)

Penulis : Hendra Hartanto

Editor : Heri Prasatya

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->