|

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, PAC IPK Marelan Gotong Royong Bersihkan Kuburan

Editor: Admin
Ketua PAC IPK Medan Marelan Adek Baung didanpingi Sekretaris Zulfikar dan Bendahara serta seluruh pengurus laksanakan gotong royong bersihkan kuburan


METROINDO.ID
| MARELAN -
Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, PAC IPK Medan Marelan melaksanakan gotong royong membersihkan kuburan di Kecamatan Medan Marelan. Minggu (12/3/2023).

Bulan Suci Ramadhan yang akan masuk pada tanggal 23 Maret mendatang, Seluruh Pengurus IPK Se-Kecamatan Medan Marelan baik Ranting maupun pengurus IPK Se-Kecamatan Medan Marelan dari setiap Kelurahan, melaksanakan gotong royong membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU).

"Tujuan diadakannya kegiatan gotong royong ini untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang hendak berziarah ke makam keluarga atau sanak saudara," ujar Ketua PAC IPK Kecamatan Medan Marelan Adi Purnomo sapaan akrab Adek Baung itu.

Turut Mendampingi Ketua PAC IPK Medan Marelan Adek Baung pada saat gotong royong membersihkan Taman Pemakaman Umum (TPU) Sekretaris Zulfikar, Bendahara Suparjo, beserta pengurus, Ranting Kelurahan, dan Kecamatan Medan Marelan yang turut berpartisipasi membersikhkan kuburan dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan Ramadhan 1444 H.

IPK PAC Medan Marelan patut diapresiasi dalam kegiatan gotong royong menyambut Bulan Suci Ramadhan tahun 2023 ini.

"Selain hal tersebut, kami juga perlu sampaikan kepada masyarakat, bahwa kegiatan gotong royong ini adalah program rutin tahunan menjelang bulan Suci Ramadhan," katanya.

Bahkan kegiatan bersih - bersih di Lingkungan IPK Kecamatan Medan Marelan bukan sampai disitu saja, beberapa bulan yang lalu PAC IPK Medan Marelan mengadakan kegiatan turnament bola kaki yang memperebutkan Piala dari PAC IPK Medan Marelan.

"Beberapa bulan lalu kami juga mengadakan kegiatan turnamen bola kaki merebutkan piala Ketua PAC IPK Marelan antar remaja di Medan Utara," ujar Adek Baung.

Ini selalu kami terapkan lanjutnya,  yang mana merupakan salah satu Program unggulan yang dikemas dengan tema “Kecamatan Medan Marelan Peduli Lingkungan".

"Dengan Bulan Suci dan Bakti Gotong Royong PAC IPK Marelan dan seluruh pengurus IPK Kecamatan Medan Marelan di tahun 2023″, tandasnya. (MI/*) 


Penulis : Hendra Hartanto

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->