|

Tim SAR Turun Langsung Seser Lokasi Banjir Bandang di Simbahe

Editor: Admin
Kepala Kantor SAR Medan Budiono, S.E., M.M, saat terjun langsung ke lokasi Banjir Bandang


METROINDO.ID | SIBOLANGIT – Banjir bandang yang menyapu objek wisata pemandian yang berada di sepanjang sungai sembahe, yang menyebabkan 1 unit mobil minibus jenis Toyota Avanza terbawa arus banjir bandang. Banjir bandang melanda sungai Sembahe Kecamatan Sibolangit Kabupaten Deli Serdang, Minggu (30/4/2023) Sore sekitar pukul 16.10 Wib.

Kepala Kantor SAR Medan Budiono, S.E., M.M, langsung terjun ke lokasi memimpin Operasi SAR mengatakan Setelah tim tiba dilokasi, Tim langsung melakukan penyisiran dilokasi objek wisata dan berkoordinasi dengan pengelola wisata untuk memastikan tidak adanya korban.

Selanjutnya tim SAR Gabungan langsung menuju lokasi penemuan mobil yang terseret arus sungai kemudian tim langsung memeriksa mobil namun tidak  ada penumpang ditemukan di dalam mobil tersebut.

“Tim SAR Gabungan langsung menuju lokasi penemuan mobil yang terseret arus sungai kemudian tim langsung melakukan penyisiran dan memeriksa mobil namun tidak ditemukan korban jiwa,”kata Budiono.

Setelah memastikan tidak adanya korban jiwa didalam mobil, tim melanjutkan penyisiran dan koordinasi dengan setiap pengelola objek wisata pemandian disepanjang Sungai Sembahe namun hingga pukul 20.00 Wib informasi yang diterima tim dilapangan tidak adanya laporan orang hilang.

“Namun hingga pukul 20.00 Wib informasi yang diterima tim dilapangan tidak adanya laporan orang hilang,”ungkapnya.

Sebelumnya, telah terjadi banjir bandang menyapu objek wisata pemandian yang berada di sepanjang sungai sembahe yang menyebabkan 1 unit mobil minibus jenis Toyota hanyut dibawa arus banjir bandang. (MI/Roy


Editor : HENDRA HARTANTO

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->