|

Dandenintel Koarmada I Dipercaya Jabat Asintel Lantamal 1 Belawan

Editor: Admin

Para pejabat utama Lantamal I foto bersama pada acara serah terima jabatan Asintel, Jumat (3/11/2023).


METROINDO.ID
| BELAWAN -
Penjabat Asintel Lantamal I diganti dari penjabat lama Kolonel Laut (P) Dafris kepada penjabat baru Letkol Laut (P) Suryadi Permana di Gedung R. Mulyadi Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Sumatera Utara, Jumat (3/11/2023). 

Selanjutnya, Kolonel Laut (P) Dafris yang akan melanjutkan tugas sebagai Atase Pertahanan (Athan) RI untuk Mesir di Cairo. Sedangkan Letkol Laut (P) Suryadi Permana sebelumnya menjabat sebagai Dandenintel Koarmada I.

Dalam amanahnya, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Belawan Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo mengatakan, pergantian jabatan merupakan regenerasi organisasi guna memperoleh kinerja yang berkesinambungan serta diharapkan dapat melanjutkan program yang telah berjalan serta memberikan kontribusi yang positif dan lebih besar kepada organisasi.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Letkol Laut (T) Ramlan yang sudah mengabdi untuk TNI AL dan memasuki masa purna tugas, semoga dapat berkarya lebih baik lagi dan kembali ke tengah masyarat," katanya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Lantamal I, para PJU, Danyonmarhanlan I, Kadis dan Kasatker, seluruh Pamen Lantamal I, beserta para pengurus Jalasenastri Korcab I DJA I. (MI/Dispen TNI AL Lantamal 1 Belawan)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->