|

Tokoh Masyarakat Apresiasi Event F1 Powerboat Danau Toba 2023 dan Aquabike Jetsku Championship 2023

Editor: Admin
Tokoh Masyarakat Toba


METROINDO.ID
| TOBA -
Tokoh Masyarakat (Tomas) Bagasan Balige dan Ketua Yayasan Muliaraja Kabupaten Toba berterima kasih kepada Pemerintah khususnya kepada Pj Gubsu dan Bupati Toba atas terlaksananya event Aquabike Championship 2023 di Balige tanggal 25 s/d 26 Nopember 2023 yang lalu.

"Dikarenakan event ini dirasakan meningkatnya perekonomian masyarakat Kabupaten Toba khususnya Balige dan kami juga memberikan apresiasi yang sebesar besarnya kepada Bapak Kapoldasu, Bapak Pangdam I/BB & Kapolres Toba yang telah mengamankan pelaksanaan event ini berjalan lancar hingga selesai," kata P Nainggolan (70) Tokoh Masyarakat sekitar dan diamini oleh masyarakat lainnya. Jumat (29/12/2023).

Masyarakat dan pedagang juga berharap agar event tersebut bisa berkelanjutan ditahun yang akan datang agar bisa meningkatkan wisatawan asing dan lokal.


Pedagang 


"Kami harapkan event ini dapat terus berlanjut di Tahun yang akan datang sehingga dapat meningkatkan wisatawan asing maupun lokal," kata Br Samosir seorang pedagang didaerah sekitar.

Event F1 Powerboat Danau Toba 2023 dan Aquabike Jetski Championship 2023 tersebut diselenggarakan dikawasan Danau Toba di 4 Kabupaten di Sumatera Utara (Sumut) yakni Toba, Karo, Dairi, dan Samosir.

"Daerah tersebut yang memiliki potensi untuk mendorong meningkatnya industri olahraga air serta pembinaan atlet (Pelatnas) khususnya jetski di Indonesia," tandasnya. (MI/HP)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->