|

Gubsu Tinjau Benteng Sungai Deli Nyaris Jebol di Yong Panah Hijau

Editor: Admin



METROINDO.CO.ID | MARELAN -  Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi meninjau lokasi benteng Sungai Deli di Jalan Young Panah Hijau Lingkungan 7, Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan yang nyaris jebol, Sabtu (06/02/2021) sekira pukul 08.15 WIb.


Dalam kunjungan tersebut, selain Gubsu Edy Rahmayadi turut juga mendampingi Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan Ihwan Ritonga, Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Medan Surianto, SH, Anggota DPRD Kota Medan Fraksi Partai Gerindra Haris Kelana Damanik,ST.


Terlihat Edy Rahmayadi meninjau benteng yang nyaris jebol, selain itu Gubsu terlihat berbincang kepada masyarakat serta kepala lingkungan setempat.


Dalam kesempatan tersebut, Edy Rahmayadi akan berkordinasi dengan instansi terkait untuk mencari solusi perbaikan benteng tersebut.




"Kita akan lakukan kordinasi dengan instansi terkait dalam ini Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumut agar segera melakukan perbaikan, jangan sampai benteng ini jebol dan merugikan masyarakat banyak,"ucapnya. 


"Secepatnya akan saya panggil, semoga dalam waktu dekat benteng ini dapat diperbaiki,"tambahnya.


Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan Ihwan Ritonga mengatakan, Pihaknya hanya bisa berkordinasi kepada intansi terkait untuk segera mencari solusi yang terbaik terkait masalah ini.




"Kita hanya membawa aspirasi dari masyarakat yang resah dengan kondisi benteng Sungai Deli yang nyaris jebol ini, maka dari itu kami dari Partai Gerindra berusaha berkordinasi dengan seluruh stekholder yang ada guna mencari solusinya. Semoga dalam waktu dekat ini benteng Sungai Deli ini bisa segera diperbaiki,"cetusnya.


Sementara itu, Anggota DPRD Medan Haris Kelana Damanik ST yang turut serta dalam rombongan mengucapkan apa yang dilakukan hari sebagai bentuk upaya kepedulian Partai Gerindra atas keluhan masyarakat.


"Partai Gerindra berupaya menyampaikan aspirasi permasalahan masyarakat yang terjadi dilingkungannya seperti hari ini, dalam rangka menyambut milad Partai Gerindra ke 13 kami bersama pengurus DPC Kota Medan mengajak Gubsu Edy Rahmayadi untuk meninjau banteng sungai Deli yang nyaris jebol dan membahayakan masyarakat sekitar,"ucapnya.


"Kita akan terus berupaya agar benteng ini segera diperbaiki dan masyarakat bisa tidur nyenyak,"tambahnya. (Hen)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->