|

Jalin Kekompakan, Kader Partai Demokrat Gelar Silaturahmi dan Konsolidasi

Editor: Admin



METROINDO.CO.ID | BELAWAN - Guna menjalin hubungan persaudaraan dan kekompakan bersama para Kader Partai Demokrat Medan Belawan, DPD Partai Demokrat Kota Medan menggelar acara silaturahmi dan konsolidasi di Cafe Muara Seafood, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan. Minggu (20/2/2022).


Wakil Bendahara Umum (Wabendum) DPP Partai Demokrat Lokot Nasution dalam kesempatan itu mengatakan kegiatan silahturahmi dan konsolidasi ini dilakukan agar memperat kekompakan para kader demokrat untuk siap memajukan partai demokrat terkhususnya Sumatera Utara.


"Ingat pesan ali bin abi thalib bertemanlah dengan musuh dan jangan bermusuh dengan temanmu," ujar Lokot Nasution.


Lokot Nasution berpesan kepada seluruh kader yang hadir untuk segera menjalankan mesin partai diwilayahnya masing masing sebagai upaya membantu realisasi target untuk Tahun 2024 Sumut Biru.


"Mari segera hidupkan mesin partai diwilayah masing masing", ajak nya.


Lanjut dikatakannya. Waktu Dua Tahun menjelang 2024 bukanlah waktu yang lama, kawan kawan harus bergerak dari sekarang.


"Semoga apa yang sudah dan sedang dilakukan kader di Belawan ini dapat menjadi pelecut semangat buat Kecamatan yang lain dalam rangka Sumut Biru dimulai dari wilayah masing masing", tandasnya.




Ditempat yang sama salah seorang kader Partai Demokrat Kota Medan Deny Zulkifli mengatakan tujuan kegiatan ini dilakukan memperkuat seluruh kader untuk terus memajukan partai demokrat Sumatera Utara dan terkhususnya Kota Medan.


"Tujuan diadakan kegiatan ini adalah untuk memperkuat seluruh kader agar terus mamajukan dan membesarkan Partai Demokrat Sumut khususnya di Kota Medan ini," katanya.


Gerbong parpol kecamatan yang dipimpin oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu menggelar konsolidasi dan silaturahmi bersama kader dan sahabat. 


"Dengan harapan, gerbong partai yang telah mereka deklarasikan dukungan untuk AHY maju menjadi calon presiden 2024 yang akan datang," harapnya. 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wabendum DPP Partai Demokrat Lokot Nasution, Kader Demokrat Kota Medan Deny Zulkifli, Kader Partai Demokrat Medan Belawan Armayudi Nasution dan para Kader Demokrat lainnya turut berhadir diacara tersebut. (Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->