|

Berjibaku Hingga Tengah Malam BPJK Demokrat Sumut Pasang Spanduk, Semangat Semarakkan HUT Partai Ke-21

Editor: Admin
Spanduk meriahkan hari jadi Partai Demokrat ke-21


METROINDO.ID
| MEDAN -
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumatera Utara (PD Sumut) melalui Badan Pembinaan Jaringan Konstituen Daerah (BPJK-DA) ikut meriahkan Hari Ulang Tahun Partai Demokrat ke-21.

Pengurus DPD PD Sumut yang diketuai Muhammad Lokot Nasution untuk ikut memeriahkan hari jadi partai berlambang mersi ini ditandai dengan pemasangan spanduk di 30 titik strategis di seputaran wilayah Kotamdaya Medan dan Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Sabtu (3/9/2022) dini hari lalu.

Adapun titik lokasi yang menjadi fokus pemasangan spanduk tersebut adalah jalan jalan utama dikota Madya Medan dan Deli Serdang yang ramai dilintasi masyarakat diantaranya Jalan Gunung Krakatau, jalan Gaharu, jalan Karantina, jalan Bilal, simpang Jodoh, jalan Letda Sudjono, dan jalan ramai lainnya.

Menurut Rendi Yuzi Andika Harahap, Deputi BPJK-DA Demokrat Sumut, pemasangan spanduk yang memuat foto Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan bertuliskan tema HUT Demokrat ke-21 yakni bersama rakyat memperjuangkan perbaikan dan perubahan ini bertujuan ingin memberitahukan kepada masyarakat bahwa partai Demokrat masih eksis dan akan selalu hadir bersama rakyat. 

"Sesuai instruksi DPP di HUT partai Demokrat ini kami ingin masyarakat tetap merasakan kehadiran partai ditengahnya," kata Rendi.

Sementara ditempat terpisah kepala BPJK-DA DPD PD Sumut, Deni Zulkifli menjelaskan bahwa semangat perubahan dan perbaikan yang meniadi tema pada HUT ke-21 ini selaras dengan apa yang diinginkan oleh rakyat Indonesia.

"Itu sebabnya Demokrat akan terus konsisten membawa dan mewujudkan semangat itu guna memastikan kesejahteraan untuk rakyat dan negeri tercinta," ungkapnya.

Deni Zulkifli yang acap kali berseliweran bersama Rendi di kantor DPD Demokrat ini kembali menyampaikan bahwa tak sebatas memasang spanduk, peringatan HUT ke-21 partai Demokrat ini juga dirangkai dengan kegiatan Bulan Bakti partai Demokrat yang akan dilaksanakan pada hari Minggunya (4/9/2022) di lapangan Gajah Mada Jalan Krakatau yang diisi dengan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah, dan kenduri kebangsaan.

"Kalau ada waktu datanglah, mari kita ramaikan kegiatan ini," tutup Deni berharap. (MI/AwY)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->