|

Ganda Simbolon Kembali Dipercayakan Pimpin Pemuda Pancasila Medan Labuhan

Editor: Admin
Ganda Putra Simbolon saat menerima bendera pataka 


METROINDO.ID
| LABUHAN -
Ganda Putra Simbolon kembali dipercaya menjabat Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC-PP) Kecamatan Medan Labuhan periode 2023-2027.

Ganda terpilih melalui proses Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) V yang berlangsung di Kantor PAC PP Kecamatan Medan Labuhan, Jalan KL Yos Sudarso, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu (15/1/2023).

RPP tersebut turut dihadiri Pengurus MPW PP Sumut, Pengurus MPC PP Kota Medan, Penasihat PP Kecamatan Medan Labuhan Janses Simbolon, dan Camat Medan Labuhan Chairun Nasir serta unsur Forkopimcam Medan Labuhan lainnya.

Ganda secara aklamasi mendapat dukungan penuh dari enam pengurus ranting, meliputi PP Ranting Kelurahan Pekan Labuhan, Kelurahan Sei Mati, Kelurahan Nelayan Indah, Kelurahan Martubung, Kelurahan Besar, dan Kelurahan Tangkahan.

Ganda mengucapkan terima kasih karena masih dipercaya untuk menjabat Ketua PAC PP Kecamatan Medan Labuhan. Baginya, jabatan yang diberikan kepadanya adalah amanah dan ia akan memantapkan lagi ke depannya.

“Terima kasih semuanya. Saya akan melanjutkan pimpinan PAC PP Medan Labuhan untuk melakukan kegiatan yang sudah pernah saya lakukan sebelumnya dan akan ditingkatkan. Mari kita besarkan ini dengan kebersamaan,” ajak Ganda dalam sambutannya.

Ganda yang juga menjabat Ketua KONI Medan Labuhan akan mengevaluasi untuk program berikutnya dengan membuat kegiatan nyata di masyarakat.

“Kita ingin banyak berbuat di masyarakat daripada banyak cakap. Terima kasih kepada semua yang telah memberi dukungan kepada saya menjabat Ketua PAC PP Medan Labuhan,” tegasnya.

Ketua Bidang OKK MPC PP Kota Medan Elbarino Shah mengucapkan selamat kepada Ganda Putra Simbolon terpilih kembali menjabat Ketua PAC PP Kecamatan Medan Labuhan. Dia meminta kepada pengurus terpilih segera mengajukan komposisi pengurus agar segera di-SK-kan oleh MPC PP Kota Medan.

“Segera sampaikan ke kami susunan pengurus ke kami (MPC PP Kota Medan). agar segera kami proses untuk dikeluarkan SK-nya, sehingga bisa ikut andil dalam Muscab yang akan datang. Mari kita jaga organisasi ini untuk tetap baik ke depannya,” pesan Elbarino.

Mewakili fungsionaris MPW PP Sumut, Hotlan Marpaung, menekankan agar menjalankan organisasi sesuai dengan mekanisme dan tidak menyalahi AD/ART, agar pengesahan SK dapat dikeluarkan sesuai mekanisme.

“Selamat kepada Ganda Putra Simbolon atas terpilihnya sebagai Ketua PAC PP Kecamatan Medan. Mari kita jaga kondusifitas setelah acara ini,” tegasnya. (MI/Hen

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->