|


Hadi Suhendra Secara Aklamasi Dipercaya Pimpin Golkar Kecamatan Medan Belawan

Editor: Admin
Hadi Suhendra Ketua Golkar Kecamatan Belawan


METROINDO.ID
| BELAWAN -
Pengurus Golkar Kecamatan Medan Belawan Gelar Musyawarah Kecamatan Luar Biasa (Muscab Lub) untuk eksistensi Partai Golkar di Kecamatan Medan Belawan. 

Muscablub PK Golkar Belawan di gelar di Kantor DPD Partai Golkar Kota Medan, Jalan Gatot Subroto No. 173-175 Medan, Minggu (12/2/2023).

Terlihat hadir Enam (6) Pengurus Kelurahan Kecamatan Medan Belawan. Sebanyak 50 orang Pengurus Kelurahan dan anggota Golkar Se-Kecamatan Medan Belawan tampak mengikuti pelaksanaan Muscablub tersebut.

Tokoh muda Belawan, Hadi Suhendra terpilih secara aklamasi untuk memimpin Partai Golkar untuk Dua Tahun kedepan menyelesaikan sisa waktu kepengurusan yang lama. 

Karena kepengurusan yang lama priodenya 2020-2025.

Dalam sambutannya setelah terpilih, Hadi Suhendra menyampaikan, Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Pengurus Kelurahan kepadanya untuk memimpin partai Golkar di Kecamatan Medan Belawan.

"Partai Golkar hadir untuk mengelola dan menyelesaikan masalah yang ada di Belawan, Sehingga masyarakat yakin bahwa partai Golkar adalah partai yang solutif dan memiliki martabat yang tinggi di mata masyarakat," Ucap Hendra, yang biasa dipanggil sehari-hari.

"Target kita Belawan akan menjadi salah satu barometer basis Golkar di Kota Medan. Akan lahir wakil rakyat yang bisa membawa aspirasi masyarakat Belawan untuk di sampaikan kepada pemerintah. Agar Golkar khususnya di Kecamatan Belawan dicintai dan disenangi masyarakat di Belawan ini," Ujar Tokoh muda yang terkenal berjiwa sosial itu.

M.Rahmaddian Shah SH, Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan dalam arahannya menyebutkan, Semoga Golkar Medan Belawan bisa menjadi lumbung suaranya Golkar di Tahun 2024 nanti baik di Pileg, Pilpres dan Pilkada. 

Dan semoga Ketua terpilih bisa menjalakan amanah partai dan bisa membantu masyarakat di Medan Belawan melalui kegiatan-kegiatan sosial, Karena hari ini Golkar harus hadir di tengah-tengah masyarakat.

Acara muscablub diakhiri dengan ramah tamah antara pengurus DPD dan Kecamatan Medan Belawan serta foto bersama. (MI/*)


Editor : HENDRA HARTANTO

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->