|

Tingkatkan Mental dan Fisik, Prajurit Petarung Yonmarhanlan I Laksanakan HANMARS

Editor: Admin
Prajurit Yonmarhanlan I Belawan latihan fisik


METROINDO.ID
| BELAWAN -
Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan melaksanakan kegiatan Latihan Ketahanan Mars (Hanmars) dengan menggunakan perlengkapan PDLT guna meningkatkan kemampuan fisik dan mental prajurit yang dilaksanakan di sekitaran Kota Belawan. Kamis (16/2/2023). 

Kegiatan Hanmars tersebut dilaksanakan dengan mekanisme yang telah di siapkan, diawali dengan peregangan dan pemanasan, pelaksanaan Hanmars serta pelemasan. 

Latihan Hanmars tersebut dipimpin Danrai Arhanud Yonmarhanlan I Kapten Mar Lontung Rumapea, dengan start/finish di Mako Yonmarhanlan I dengan jarak kurang lebih 10 Km mengelilingi Kota Belawan.

Adapun tujuan dari kegiatan hanmars tersebut juga untuk menjaga stamina dan kekebalan tubuh prajurit Yonmarhanlan l dan agar tetap terjaga kemampuan fisik serta meningkatkan jiwa korsa antar sesama prajurit Yonmarhanlan I. 

"Dengan pelaksanaan latihan yang terencana dan terukur maka kedepan akan terbentuk watak dan sikap serta kepribadian prajurit Yonmarhanlan I yang lebih berkualitas, tangguh, kokoh, kuat dan profesional di dalam melaksanakan setiap tugas," ucap Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI. (Dispen TNI AL Pasmar 1 Belawan)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->