|

AWP Sumut Menggelar Pertemuan Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah

Editor: Admin


METROINDO.ID | HAMPARAN PERAK - Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah 2023, Fungsional Aliansi Wartawan Peduli Sumatera Utara (AWP SUMUT), melakukan pertemuan di Sekretariat Jalan Perintis Kemerdekaan, Kec. Hamparan Perak, Kab. Deli Serdang, Prov. Sumatera Utara, Minggu (19/3/2023). 

Atas pertemuan ini menjadi bagian rutinitas AWP Sumut dalam menyikapi perkembangan yang ada memberikan kontribusi terhadap masyarakat dengan kondisi yang ada.

Dengan adanya perempuan ini ketua AWP Sumut Zulkarnain lubis menjelaskan, banyaknya yang mengaku wartawan akan tetapi tidak memiliki legalitas yang lengkap dari Pimpinan Redaksi sehingga berdampak bagi para wartawan yang benar-benar menjalankan tugas melalui liputan di lapangan. 

"Untuk menertibkan wartawan yang belum jelas, di mohon bagi rekan-rekan Redaksi yang memiliki Media, baik cetak, online maupun televisi bisa memperketat dan mengecek kelengkapan para wartawan yang tergabung," jelas Ketua AWP Sumut Zulkarnain Lubis.

Selain itu, Zulkarnain Lubis mengataka, pertemuan ini bertujuan untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah serta membangun sinergitas antar instansi kepada Pers terutama AWP Sumut akan terus meningkatkan kegiatan-kegiatan yang menyangkut permasalahan yang berkembang.

Dalam kegitan ini di hadiri beberapa pengurus AWP Sumut diantaranya, Zulkarnain lubis, Heri Prasatya, Sofiyan, Jumadi, Uly sulistio, lili suheli, syamsuri dan rekan lainnya. 

Atas pertemuan yang digelar, diharapkan instansi terkait bisa bekerjasama dalam bentuk kegiatan dan perkembangan berita yang berkembang sehingga kemajuan serta pencapaian pembangunan sesuai dengan intruksi pusat akan berjalan dengan baik. (MI/Hp)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->