|

Bentuk Kepedulian, Danyonmarhanlan I dan Perwira Yonmarhanlan Jenguk Anggota Sedang Sakit

Editor: Admin
Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI saat menjenguk Prajurit sedang dirawat di RS


METROINDO.ID
| BELAWAN -
Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI dan Perwira Yonmarhanlan I melaksanakan Kegiatan Kunjungan Sosial dengan menjenguk Anggota Yonmarhanlan I yang sedang Sakit, Medan, Sumatera Utara. Rabu (1/3/2023).

Kegiatan Kunjungan Sosial tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian pimpinan, Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI didampingi Danton Kompi A Yonmarhanlan I Letda Marinir Sukirman B.S menjenguk anggota Yonmarhanlan I Kopka Marinir Benny D. Sianipar di RSAL Dr. Komang Makes dan Danki A Yonmarhanlan I Lettu Marinir Imran didampingi Letda Marinir Wardiyan menjenguk Anggota Yonmarhanlan I Koptu Marinir Rapanis Situmorang di RSU Sembiring Medan.

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut, untuk memastikan kondisi prajurit Yonmarhanlan I yang saat ini sedang menjalani perawatan kesehatan serta menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan antara pimpinan dengan anggota.

Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI berharap semoga dengan kunjungan tersebut dapat memberikan dukungan moril kepada prajurit agar tetap berpikir positif dan bersemangat dan mendoakan untuk anggota yonmarhanlan I yang sakit agar cepat sembuh sehingga bisa berdinas seperti biasa lagi di satuan. 

"Kunjungan kami untuk memberikan dukungan moril kepada Prajurit yang sedang sakit dan mendoakan agar segera sembuh serta memberikan semangat sehingga bisa kembali berdinas seperti biasa lagi," ujar Danyon Marinir. (Dispen TNI AL Pasmar 1 Belawan)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->