|

Dua Remaja Terbakar Saat Mengisi BBM Eceran di Hamparan Perak

Editor: Admin


METROINDO.ID | HAMPARAN PERAK - Ruko tiga pintu menjual BBM eceran hangus terbakar, di Desa Klumpang Kebun, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (16/3/2023) malam.

Menurut informasi yang diterima dari Kepala Desa Klumpang Kebun Handayanto, kejadian kebakaran itu bermula pada saat itu kedua remaja sedang mengisi BBM di ruko 3 pintu yang menjual eceran.

Diduga kedua remaja tersebut sedang merokok dan bermain Hp saat mengisi BBM untuk kendaraan yang mereka gunakan, seketika api langsung menyambar.

"Mereka berdua saat itu mau isi minyak, sambil merokok dan main HP, langsung lah api itu menyambar," Kata Handayanto melalui telepon.

Pada saat kejadian, kedua korban berusaha menyelamatkan diri masuk ke dalam kamar mandi salah satu ruko 3 pintu tersebut.

Namun nahas, api yang begitu besar menyambar di sekujur tubuhnya dan kedua korban mengalami luka bakar yang cukup parah.

Atas kejadian ini, satu orang korban yang bernama Dayan meninggal dunia, sementara temannya yang bernama Fikri mengalami luka bakar cukup serius, sehingga dilarikan ke Rumah Sakit Bina Kasih.

Saat ini pihak kepolisian Polsek Hamparan Perak sudah melakukan olah TKP di lokasi dan memasang Police Line. (MI/Hp)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->