|

Jelang Ramadhan 1444 H, LSM KaTeSS Bagikan Paket Sembako Kepada Kaum Duafa

Editor: Admin
Ketua LSM KaTeSS Dodi Tongat Sitepu saat menyalurkan paket sembako kepada kaum dhuafa


METROINDO.ID
| MEDAN - 
Menjelang hadirnya bulan suci Ramadhan 1444 H /2023 tepat di Jumat barokah Lembaga Swadaya Masyarakat Kami Teman Semua Suku (LSM KaTeSS) mengadakan kegiatan Bhakti sosial pembagian paket sembako bagi warga kurang mampu (duafa). 

Kegiatan Jumat penuh berkah itu terlaksana di sekretariat Medan Marelan 2 Pasar 4 Timur Jalan Benteng 2 Lingkungan 27 Kelurahan Rengas Pulau. Jumat (10/3/2023).

Tampak puluhan masyarakat kurang mampu menyambut antusias pelaksanaan pembagian paket sembako dari pengusaha panglong yang baik hati tersebut.

Warga mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih sekali dengan adanya kepedulian dari Bapak Tongat Sitepu selaku Ketua umum LSM KaTeSS dan tersebut apalagi saat ini menjelang hadirnya bulan puasa Ramadhan 1444 H.

Humas Rutan Labuhandeli Erison Bangun saat menyerahkan bantuan paket sembako


"Bantuan paket sembako ini memperpanjang hidup kami, saya dan warga lainnya mendoakan semoga usaha dan kegiatan pak Tongat berjalan lancar dan sukses selalu”,ungkap Kakek Muhammad Yin (94) warga Lingkungan 29 Jalan Datuk Rubiah Kelurahan Rengas Pulau.

Sementara itu Tongat Sitepu selaku Ketua LSM KaTeSS mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H dengan berkolaborasi LSM KaTeSS bersama awak media tergabung dalam BERITAMU.

Ratusan paket sembako ini diberikan berkat adanya dukungan kerjasama dan donasi dari pihak PT. Fasifik Trans dan Rutan Labuhan Deli.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga apalagi menjelang hadirnya bulan suci Ramadhan," katanya. 

Turut hadir dalam acara tersebut Humas Karutan Labuhan Deli, Erison Bangun, sekretaris LPM Medan Marelan Azwar (Ucok),para pengurus LSM Kates dan puluhan warga kurang mampu. (MI/*) 


Penulis : Heri Prasetya

Editor : HENDRA HARTANTO

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->