|

Ketum Pujakesuma Mas Eko Sopianto: Warga PUJAKESUMA Harus Guyub Jangan Saling Menjelekan Sedulur Kita

Editor: Admin
Ketum Pujakesuma Eko Sopianto, SE didampingi Bendahara Umum Mas Joko dan ketua Satgas Senopati DPD Kota Medan Mas Agung Pialasari


METROINDO.ID
| MEDAN -
Kegiatan Sarasehan Satgas Senopati DPD Kota Medan bersama Ketua Umum Mas Eko Sopianto,SE berlangsung sukses, acara tersebut dilaksanakan di Jalan Pasar 1 Rel Kecamatan Medan Marelan.Jumat siang (3/3/2023).

Acara Sarasehan yang dihadiri ratusan warga Pujakesuma itu tampak antusias dalam mengikuti acara yang bertujuan sebagai ajang silaturahmi antar warga suku Jawa khususnya di kawasan Kecamatan Medan Marelan.

Acara diprakarsai oleh Ketua Satgas Senopati DPD Kota Medan Agung Pialasari, Sekretaris Hendra Hartanto, Bendahara Edy Kusnadi.

Pada kesempatan itu Ketum DPP Pujakesuma Sumut Eko Supianto,SE mengajak warga Pujakesuma untuk bersatu dan guyub, apalagi di kawasan Medan Utara ini mayoritas wong jowo (orang jawa) makanya kita jangan mengibah atau menjelekkan sedulur kita apalagi sesuai Hadist Nabi menyatakan siap yang menjelekkan saudaranya sendiri itu bagaikan memakan bangkai.

"Saya pastikan, orang yang yang menjelekkan orang lain berarti dirinya sendiri tak baik orangnya",ungkap Mas Eko.

Eko menjelaskan bahwa saat ini wadah Pujakesuma sudah memiliki Koperasi untuk turut mensejahterakan anggota.

"Bahkan Pujakesuma telah memiliki pabrik minyak Merah di Pagar Merbau Kabupaten Deliserdang," tandasnya disambut tepuk tangan warga Pujakesuma yang berhadir.(MI/*)


Penulis : Hendra

Editor : HERI FRASETYA

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->