|

Polres Pelabuhan Belawan Kompak Bersama Prajurit Yonmarhanlan Berbagi Makanan Sahur Gratis Kepada Warga

Editor: Admin
Kapolres Belawan bersama Prajurit Marinir saat berbagi makanan sahur kepada warga 


METROINDO.ID
| BELAWAN -
Polres Pelabuhan Belawan kompak bersama Prajurit Yonmarhanlan I Belawan melaksanakan kegiatan Apel Bersama dan berbagi makanan sahur gratis kepada warga. Kegiatan berbagi makanan sahur gratis tersebut dilaksanakan pada Senin (3/4/2023) dini hari.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, SH., MH., mengatakan kegiatan Apel bersama Prajurit Yonmarhanlan Belawan dan Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka melakukan cipta kondisi situasi Kamtibmas dalam pada Bulan Suci Ramadhan dan menjelang hari raya idul Fitri sekaligus pembagian nasi sahur sebanyak 300 (tiga ratus) Bungkus kepada warga yang melintas.

“Saya berharap agar masyarakat Medan Utara khususnya wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan dapat sama-sama menjaga Ketertiban, karena saat ini wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan sudah aman, dimana Tawuran sudah tidak ada.” Kata Kapolres.

Warga yang mendapatkan makanan sahur gratis mengucapkan banyak terimakasih kepada Polres Pelabuhan Belawan dan Bhayangkari Pelabuhan Belawan dan mendoakan agar Polres Pelabuhan Belawan dan jajaran semakin sukses dalam menjaga kamtibmas yang kondusif. 

"Kami ucapkan Terima kasih kepada bapak Polisi dan Bapak dari Marinir yang sudah memberikan makanan sahur gratis kepada kami, semoga bapak-bapak sehat selalu dan sukses dalam menjalankan tugas," Ucap warga yang menerima makanan tersebut. (MI/*) 


Editor : HENDRA HARTANTO

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->