|

Touring Pemasyarakatan Peduli, Rutan Labuhandeli Gelar Baksos Sambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59

Editor: Admin


METROINDO.ID | LABUHAN DELI - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59, Rutan Labuhan Deli Laksanakan Touring bersama Jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut dan Bakti Sosial Pemasyarakatan Peduli dengan tema "Transformasi Pemasyarakatan Semakin Pasti Berakhlak, Indonesia Maju". Senin (10/4).

Kegiatan Touring diawali pembukaan oleh Kepala Kantor Wilayah Sumatera Utara di Halaman kantor Lapas I Medan dan sekaligus memulai kegiatan touring yanag mana dimulai dari Lapas I Medan menuju Lapas Kelas IIA Pancur Batu di lanjutkan menuju Lapas Kelas IIB Lubuk Pakam dan di akhiri di Rutan Kelas I Labuhan Deli.

Pada pukul 11.35 Wib rombongan Touring tiba di Kantor Rutan Kelas I Labuhan Deli, adapun peserta touring adalah, Kepala Kantor Wilayah Sumatera Utara, KaDiv Pemasyarakatan Sumatera utara, Jajaran kantor wilayah Sumatera Utara dan perwakilan dari beberapa UPT sekitar Medan, Kegiatan Touring berjalan dengan aman dan kondusif.

Kegiatan Bakti Sosial di awali dengan kata sambutan dan arahan dari Kepala Kantor Wilayah Sumatera Utara, Imam Suyudi mengatakan, tdak banyak yang bisa kami jangkau dan berikan, walaupun seadanya terimalah dengan keikhlasan.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan mudah-mudahan kita semua diberikan kesehatan dan kesejahteraan”, katanya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian bingkisan Bakti Sosial oleh Kepala Kantor Wilayah Sumatera Utara, KaDiv Pemasyarakatan Sumatera Utara dan Karutan Kelas I Labuhan Deli Erwin F Simangunsong beserta jajaran. 

Pembagian Bingkisan Bantuan Sosial pada Rumah Tahanan Negara Kelas I Labuhan Deli berlokasi di Halaman Kantor Rumah Tahanan Negara Kelas I Labuhan Deli. 

Pembagian Bingkisan Bansos berjalan dengan aman dan mematuhi protokol kesehatan. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan keringanan dan manfaat bagi penerima. (MI/*)


Editor : Hendra Hartanto

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->