|


6 Mantan Napiter Silaturahmi Ke Polres Pelabuhan Belawan

Editor: Admin
Enam Napiter Silaturahmi di Ruang Kerja Kapolres Belawan


METROINDO.ID
| BELAWAN -
Sebanyak enam (6) mantan narapidana teroris (Napiter) beri apresiasi atas kinerja Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon dan jajaran karena dinilai berhasil mengatasi tawuran di Kecamatan Medan Belawan.

Hal itu dikatakan enam mantan Napiter yakni Marwan alias Wak Geng, Abdul Gani Siregar, Jonhen, Thomas Hasibuan, Ayatullah Hasibuan dan Iman Satrio saat melakukan kunjungan silaturahmi kepada Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon di Mapolres. Selasa (23/5/2023).

Pada kesempatan itu, Wak Geng, mewakili mantan Napiter mengusulkan kepada Kapolres Pelabuhan Belawan agar bersedia menyelenggarakan turnamen sepak bola di Hamparanperak dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi.

Mendapat saran itu Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon menyambut positif dan berjanji akan menyelenggarakannya dalam rangka Hari Bhayangkara, 1 Juli 2023, mendatang.

Sejumlah topik dibicarakan dalam pertemuan kunjungan silaturahmi yang bertujuan untuk saling memperkenalkan diri sehingga tercipta hubungan yang harmonis. 

Turut mendampingi Kapolres dalam pertemuan itu Waka Polres, Kasat Intel dan Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan. (MI/Her)


Editor : HENDRA HARTANTO

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->