|

Dendam Dengan Istri, Putri Kandung Jadi Pemuas Nafsu Selama 3 Tahun dan Sebelum Dicabuli Terlebih Dahulu di Cekoki Sabu

Editor: Admin

Pelaku Cabul saat di Introgasi Kapolres Belawan

METROINDO.ID | BELAWAN - Sungguh biadab kelakuan ayah bejad ini, lantaran tegah menjadikan putri kandungnya sebut saja Bunga (14) menjadu budak sex (nafsunya) selama tiga tahun.

Tersangka diketahui berinisial YP (39) warga Kecamatan Labuhandeli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

"Setiap mau mencabuli putri kandungnya, pelaku terlebih dahulu mencokeki anaknya dengan sabu - sabu dan itu berlangsung selama tiga tahun,"ucap Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon SH didamping Waka Polres, Para Kasat saat pres rilis di Halaman Mapolres Pelabuhan Belawan, Senin (22/5/2023).

Lebih lanjut dijelaskan Kapolres, pelaku diamankan berdasarkan laporan warga yang curiga dengan kelakuan pelaku kepada putrinya.

"Begitu kita dapat laporan dari warga, tim PPA langsung bergerak dan menangkap pelaku,"sebut Josua.

"Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan secara intensif di unit PPA, dan kita tetap mengembangkan kasus ini ke narkoba yang kerap pelaku beli,"tambahnya.

Sementara itu, saat diwawancarai pelaku mengatakan dirinya khilaf dan dendam dengan sang istri yang kabur dengan pria lain.

"Aku dendam sama istriku bang,dia lari dengan laki - laki lain. Aku ditinggal berdua dengan anak ku aja, aku memang salah bang telah mencabuli anak ku sendiri,"tandasnya. (MI/Her)


Editor : HENDRA HARTANTO

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->