|

Prajurit Yonmarhanlan I Ikuti Apel Khusus dan Halal Bilhalal di Lapangan Mako Lantamal Belawan

Editor: Admin
Danlanyamal I Belawan saat gelar acara Halal Bilhalal bersama Prajurit


METROINDO.ID
| BELAWAN -
Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan mengikuti Apel Khusus yang dipimpin langsung Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo dilanjutkan Halal Bi Halal kepada seluruh Prajurit dan PNS Jajaran Lantamal I yang bertempat di lapangan Apel Mako Lantamal I Jl. Sermah Hanafiah No 1  Belawan. Selasa (2/5/2023).

Dalam giat apel khusus tersebut Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo meneruskan kembali arahan dan penekanan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M,C.S.F.A. dan arahan Kepala Staf TNI AL Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E.,M.M.,M. Tr.Opsla  kepada seluruh Prajurit Jajaran Lantamal I saat memberikan arahannya di lapangan apel Mako Lantamal I 

Setelah dilaksanakannya apel khusus,seluruh Prajurit dan PNS di jajaran Lantamal I  melaksanakan kegiatan Halal Bi Halal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023, dengan tujuan untuk dapat saling memaafkan baik dari Pimpinan Tertinggi Lantamal I hingga seluruh Prajurit Jajaran Lantamal I selama satu tahun belakangan ini.

"Halal bihalal ini sangat berarti dalam membangun moril dari setiap Prajurit,agar kita saling bermaafan atas kesalahan dan kekhilafan sesudah lebaran melalui silaturahmi ini, sehingga dapat mengubah hubungan sesama manusia dari benci menjadi senang, dari sombong menjadi rendah hati saling menjaga keharmonisan dan solidaritas antar sesama Perajurit TNI AL di jajaran Lantamal I Belawan," ucap Danlantamal 1 Belawan.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan I Belawan Mayor Marinir Irwan Abidin M Tr Opsla CBEI mengajak seluruh Prajurit Yonmarhanlan I agar menjadikan momentum Lebaran Idul Fitri.

"Kegiatan ini untuk bisa saling maaf memaafkan dan tetap menjalin silaturahmi antar Prajurit di jajaran Lantamal I khususnya Yonmarhanlan I," ujar Danyon Marinir Belawan. (Dispen TNI AL Pasmar 1 Belawan

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->