|

Prajurit Yonmarhanlan I Ikuti Halal Bilhalal dan Olahraga Bersama TNI - Polri Serta Pemda Sumut

Editor: Admin
TNI Polri Olahraga Bersama


METROINDO.ID
| MEDAN - 
Komandan Batalyon marinir Pertahanan Pangkalan  (Danyonmarhanlan) I Mayor Marinir Irwan Abidin M. Tr. Opsla, CBEI. Beserta Prajurit mengikuti acara halalbihalal dan Olahraga bersama TNI Polri dan Pemda Sumatra Utara di Lapangan Sepak Bola Mako Polda Sumatera Utara. Jl.Sisingamangaraja Km. 10,5 No. 60, Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, Sumatera Utara. Selasa (2/5/2023).

Acara di laksanakan pada sore hari di awali dengan Senam Erobic kemudian di lanjutkan acara Pangung Hiburan, kegiatan ini di Pimpinan langsung oleh Pangdam I BB Mayjen TNI A Daniel Chardin, SE, MSi, dan Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. Ridwan Zulkarnain Panca Putra Simanjuntak, M.Si. Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo dan Kabinda Sumut Brigjen TNI Asep Jauhari Puja Laksana dan turut dihadiri oleh para PJU TNI dan PJU Polda Sumut dan Para Prajurit,PNS serta pegawai Pemda Sumatera Utara.

Kegiatan Halal bihalal dan Olahraga bersama TNI Polri dan Pemerintah Daerah (Pemda) Sumut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara TNI-Polri yang tentunya untuk mewujudkan kondusifitas di Provinsi Sumatera Utara.Silaturahmi ini juga sebagai bukti bahwa TNI dan Polri selalu bersinergis dalam setiap kegiatan apapun dan kapanpun.

Suasana keakraban terlihat di Lapangan Sepak bola Polda sumut Anggota TNI dan Polri saling membaur, dan bercengkerama satu dengan yang lain.

Dalam sambutannya Pangdam I BB Mayjen TNI A. Daniel Chardin, SE, MSi, dan di dampingi Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. Ridwan Zulkarnain Panca Putra Simanjuntak, M.Si.,Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo serta Kabinda Sumut Brigjen TNI Asep Jauhari Puja Laksana, menyampaikan kegiatan ini sangat penting dilakukan.

"Disamping untuk memantapkan kualitas pengabdian kepada Negara dan Bangsa juga sebagai momentum memelihara persatuan antara sesama aparatur negara sehingga tercapai sinergitas yang Positif dalam menjalin kerjasama guna pelaksanaan tugas dilapangan, sehingga dapat menciptakan keterpaduan yang semakin kuat untuk menjaga kedaulatan Bangsa dan Negara," terang Pangdam. (Dispen TNI AL Pasmar 1 Belawan)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->