|

HUT Bhayangkara ke-77, Danyonmarhanlan I Beserta Prajurit Ikuti Olahraga Bersama di Polres Belawan

Editor: Admin
Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI beserta Prajurit Yonmarhanlan I mengikuti Olahraga bersama Forkopimda dan Stakeholder Wilayah Belawan yang di gelar di Lapangan Apel Polres Pelabuhan Belawan Jl. Raya Pelabuhan


METROINDO.ID
| BELAWAN -
Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) l Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI beserta Prajurit Yonmarhanlan l mengikuti Olahraga bersama Forkopimda dan Stakeholder Wilayah Belawan yang di gelar di Lapangan Apel Polres Pelabuhan Belawan Jl. Raya Pelabuhan Kec, Medan Belawan, Kota Medan Sumatera Utara. Selasa (27/6/2023).

Kegiatan olahraga bersama tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Jhosua Tampubolon , SH. MH ,. Adapun kegiatan di awali dengan sambutan dari Kapolres Pelabuhan Belawan dilanjutkan Senam Aerobik dan Olahraga umum bola Voley, Tenis Meja, Futsal dan Basket.

Tujuan digelarnya olahraga bersama tersebut dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke - 77 Tahun 2023 serta untuk mempererat Silaturahmi dan memperkokoh sinergitas antara TNI-Polri beserta stakeholder di Belawan guna terciptanya kota Belawan yang aman dan kondusif.

Disela sela kegiatan tersebut, Danyonmarhanlan l Belawan Mayor Marinir Irwan Abidin M.Tr. Opsla,. CBEI, mengatakan di gelarnya olahraga bersama ini selain menyambut Hari Bhayangkara ke-77 juga bertujuan untuk menjalin keakraban antara unsur forkopimda dan stakeholder wilayah Belawan.

"Kegiatan ini untuk menjalin keakraban anatar unsur Forkopimda dan Stakeholder di Belawan sehingga kedepannya dapat saling terus berkerjasama dalam menjaga stabilitas keamanan diwilayah belawan," katanya. (Dispen TNI AL Pasmar 1 Belawan)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->