|

Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Pelabuhan Belawan Buka Turnamen Sepak Bola Kapolres Pelabuhan Belawan Cup

Editor: Admin
Kapolres Belawan Saat melakukan tendangan pertama kearah gawang


METROINDO.ID
| HAMPARAN PERAK -
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, SH., MH., membuka turnamen sepak bola Kapolres Pelabuhan Belawan Cup di Lapangan Sepak Bola Dusun Pulau Agas Kec Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang. Minggu (11/6/2023).

Turnamen yang dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke – 77 tersebut dibuka secara resmi dengan tendangan pertama oleh Kapolres Pelabuhan Belawan.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan terima kasih terhadap Forkopinca Hamparan Perak dan Danramil Hamparan Perak yang telah mendukung kegiatan tersebut.

“Sebanyak 16 Tim akan mengikuti turnamen tersebut mulai dari pembukaan sampai dengan pertandingan final dan penutupan pada tanggal 1 Juli 2023 nanti.” Kata Kapolres menjelaskan. Senin (12/6/2023).

“Saya berharap Kapolres Pelabuhan Belawan Cup ini bisa berlanjut terus dan dalam pertandingan nanti, para pemain harus lebih menjunjung sportivitas.” Tambah Kapolres.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Danramil Hamparan Perak Kapten TNI Kav. Azwar, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Zaenal Muhclisin, Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan AKP Zul Efendi, SH., Kanit IV Sat Intelkam IPTU Bambang IR., Kanit Intel Polsek Hamparan Perak IPTU D. Opungsunggu, Kades Hamparan Perak an. M. Helmi dan Kades Selemak an. Rohmad, beserta seluruh panitia dan tamu undangan lainnya. (MI/Hen

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->