|

Yonmarhanlan I Gelar Turnamen Volly dan Tenis Meja Antar Kompi

Editor: Admin
Prajurit Marinir Ikuti Turnamen Volly Ball


METROINDO.ID
| BELAWAN -
Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) l Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI menggelar Turnamen Volly dan Tenis meja antar Kompi yang diikuti oleh Prajurit petarung Yonmarhanlan l di Mako Yonmarhanlan l, Jl. Serma Hanafiah No 01 Belawan, Medan. Jumat (9/6/2023).

Turnamen Voly dan Tenis Meja tersebut digelar oleh Yonmarhanlan l yang diikuti oleh 4 Kompi yaitu  Mayon, Kompi Markas, Kompi Senapan A dan Batrai Arahnud Yonmarhanlan l dengan Sistem gugur.

Turnamen tersebut Berlangsung dengan meriah dan persaingan yang ketat dan adu gengsi antar kompi-kompi Yonmarhanlan l.

Dalam babak final ini, Kompi Markas keluar sebagai Juara 1 Turnamen Volly setelah mengalahkan Kompi Senapan A sedangankan Kompi Senapan A Juara 1 Turnamen Tenis Meja setelah mengalah Kompi Markas.

Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Irwan Abidin saat menyaksikan pertandingan tenis meja antar kompi


Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Irwan Abidin M. Tr. Opsla, CBEI.  menyampaikan kepada prajurit dengan diadakannya pertandingan bola voli dan tenis meja ini, maka akan semakin mempererat kekompakan dan kebersamaan, sehingga akan terjalin suatu hubungan yang akrab dan harmonis di keluarga besar prajurit petarung Yonmarhanlan l Belawan.

"Kegiatan ini digelar selain mempererat keakraban juga memberikan pikiran agar prajurit selalu bergembira di satuan, dirumah dan di lingkungan sekitar," Ucap Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla, CBEI. (Dispen TNI AL Pasmar 1 Belawan).

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->