|

Keracunan Asap Genset, Dua Pekerja Toko Roti Jofie Bakary Jadi Korban

Editor: Admin


METROINDO.ID | LABUHAN DELI - Warga yang berada disekitar Jalan Veteran, Pasar 10, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhandeli, Kab. Deli Serdang mendadak heboh, Selasa (4/7/2023).

Pasalnya, dua orang pekerja tokoh roti Jofie Bakery ditemukan tak berdaya dilantai dua tokoh tersebut. Bahkan, salah satu karyawan berinisial O (19) warga Dolok Masihul, Kecamatan Perbaungan, Kab. Sergai ditemukan tak bernyawa.

Sedangkan satu rekannya berinisial MH (18) warga Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli kritis dan telah mendapat perawatan intensif dirumah sakit Eshmun.

Kanit Reskrim Polsek Labuhan Iptu Agus Purnomo SH saat ditemui dilokasi mengatakan, sebelumnya pihaknya menerima informasi dari Bhabinkamtibmas kalau ada warga keracunan disalah satu tokoh penjual roti.

"Mendapat laporan tersebut, kita langsung menujuh kelokasi dan benar menemukan dua orang karyawan wanita dilantai dua dengan kondisi satu meninggal dunia dan satu kritis,"ucapnya.

Dari penyidikan sementara, lanjut Agus pihaknya menduga para korban keracunan asap dari mesin genset yang dihidupkan oleh para korban saat listrik padam.

"Para korban diduga keracunan dari asap mesin Genset yang mereka hidupkan, karena tadi malam sempat ada pemadaman listrik dan didalam tokoh ditemukan mesin genset,"jelasnya.

Saat ini para korban telah di evakuasi kerumah sakit untuk penanganan lebih lanjut.

"Kita langsung bawah korban yang masih selamat kerumah sakit guna mendapatkan perawatan, sedangkan yang meninggal dunia telah kita bawah ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum,"sebutnya.(MI/Heri). 

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->