|

Memperingati Tahun Baru Hijriyah, Partai Demokrat Belawan Santuni Anak Yatim Piatu

Editor: Admin


METROINDO.ID | BELAWAN - Bulan Muharam adalah bulan istimewa umat Islam, sebagai ungkapan rasa syukur dan dalam rangka memaknai bulan Muharram 1445 Hijriyah, DPAC Partai Demokrat Medan Belawan menyelenggarakan kegiatan yang sudah menjadi tradisi dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu, yang berada di Kecamatan Medan Belawan.

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman kantor Sekretariat Partai Demokrat DPAC Medan Belawan, Jalan Selebes, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan, Sabtu (22/7/2023) malam.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPD partai Demokrat Sumut Haji Lokot Nasution dan Ketua DPC partai Demokrat Kota Medan Iswanda Ramli.

Dalam kegiatan ini DPAC partai Demokrat Medan Belawan memberikan santunan kepada 60 anak yatim piatu berupa uang santunan dan sembako.

Santunan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Kader partai Demokrat DPAC Medan Belawan terhadap sesama dan juga sebagai bentuk rasa syukur kehadirat Allah SWT.

Sementara itu, ketua DPD partai Demokrat Sumut Haji Lokot Nasution dalam kata sambutannya mengatakan, semoga partai Demokrat di Kecamatan Medan Belawan bisa terus menyapa masyarakat untuk melakukan kegiatan agama-agama lainnya maupun saudara kita yang Nasrani, karena partai Demokrat adalah partai Nasionalis dan Religius.

"Urusan kepada Allah, itu menjadi urusan kita masing-masing, tetapi ketika kita berbicara berbangsa dan bernegara kita lah yang bersaudara berangkulan dan bergandengan tangan untuk mengadirkan perubahan dan perbaikan di tahun 2024 nanti," ujar Haji Lokot Nasution.

Selain itu, Ketua DPAC partai Demokrat Medan Belawan Ary Wahyudi Nasution ketika di wawancarai awak media mengatakan, hari ini partai Demokrat mengadakan kegiatan memperingati tahun baru Hijriyah, 1 Muharram 1445 Hijriyah, ada 60 paket untuk anak yatim piatu di enam Kelurahan di Sekecamatan Medan Belawan.

Ary Wahyudi Nasution yang juga merupakan Calon Legislatif Dapil 2 Kota Medan berharap ingin menjadikan partai Demokrat semakin dekat dengan masyarakat terkhususnya di Kecamatan Medan Belawan.

"Ada 60 paket kami salurkan kepada anak yatim piatu dari enam Kelurahan yang berada di Kecamatan Medan Belawan, harapannya kami ingin menjadi partai Demokrat semakin dekat dengan masyarakat terkhususnya di Kecamatan Medan Belawan ini," tutup Ary Wahyudi Nasution.(MI/Heri).

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->