|

Prajurit Yonmarhanlan I Laksanakan Upacara Tradisi Penyambutan Tamtama Remaja di Mako Sarang Petarung

Editor: Admin
Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEl saat memimpin upacara penerimaan sekaligus tradisi penyambutan 2 (dua) Prajurit Tandikmata PK Angkatan XLII/l TA. 2022  yang akan berdinas di Yonmarhanlan l bertempat di Lapangan Apel Mako Yonmarhanlan I, Jl. Serma Hanafiah No 01 Belawan. 


METROINDO.ID | BELAWAN - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEl memimpin upacara penerimaan sekaligus tradisi penyambutan 2 (dua) Prajurit Tandikmata PK Angkatan XLII/l TA. 2022  yang akan berdinas di Yonmarhanlan l bertempat di Lapangan Apel Mako Yonmarhanlan I, Jl. Serma Hanafiah No 01 Belawan. Kamis (20/7/2023).

Dalam amanatnya, Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI mengatakan selamat datang untuk prajurit muda di Markas Komando Sarang Petarung Yonmarhanlan 1.




Perlu diketahui Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberi rasa kebanggaan prajurit kepada satuannya, dengan mengenali lingkungan kerjanya sebagai langkah awal dalam penugasan yang diharapkan dapat mempererat dan semakin menumbuhkan jiwa korsa sebagai prajurit Marinir khususnya di Yonmarhanlan l.


"Saya berpesan kepada kedua Prajurit Tamtama remaja agar memegang teguh jati diri sebagai prajurit Korps Marinir dan Bertindak dengan selalu berpedoman dan menjunjung tinggi Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI, jangan sampai bertindak yang melanggar hukum yang dapat merugikan diri pribadi maupun Satuan," tegas Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI. (Dispen TNI AL Pasmar 1 Belawan)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->