|

Tokoh Masyarakat Belawan Bersama PK Golkar Belawan Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Belawan

Editor: Admin


METROINDO.ID | BELAWAN - Tokoh masyarakat Belawan berkolaborasi dengan Partai Golkar Pimpinan Kecamatan (PK) Medan Belawan berikan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Medan Belawan, Jumat (21/7/2023).

Haji Irfan Hamidi yang merupakan tokoh masyarakat Medan Belawan didampingi ketua Partai Golkar (PK) Medan Belawan Hadi Suhendra memberikan langsung bantuan kepada warga yang menjadi korban kebakaran.

Bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang mengalami korban kebakaran tersebut untuk sementara diberikan berupa 300 sak semen dan juga pakain layak pakai.

Sebelumnya peristiwa kebakaran itu terjadi sepekan lalu yang menghanguskan sembilan rumah warga di kawasan Lorong Stasiun dan Lorong Pancur, Kelurahan Belawan 1, Kecamatan Medan Belawan, di antaranya dihuni keluarga Syahrudin, Ibrahim, Irfandi, A Hai, Khaidir, Chaituddin, dan Habibul, Jumat dini hari (14/7).

Tokoh masyarakat Belawan Haji Irfan Hamidi menghimbau kepada masyarakat yang tergolong mampuh untuk kiranya bisa membantu material, sehingga masyarakat yang tertimpah musibah kebakaran ini rumahnya bisa berdiri kembali.

Di tempat yang sama, Hadi Suhendra yang merupakan Ketua Partai Golkar (PK) Medan Belawan mengungkap, dirinya bersama bersama kader partai Golkar berkunjung dan memberikan bantuan terhadap masyarakat yang menjadi korban kebakaran ini bukan karena dirinya ingin pencalegkan, ia hadir karena kepedulian dirinya terhadap masyarakat dan inginkan perubahan untuk masyarakat Medan Belawan.

"Bapak ibu, kehadiran saya disini bukan karena mau pencalegkan saya hadir disini, kehadiran saya disini untuk memberikan subangsi dan kepedulian saya kepada masyarakat di Belawan ini, dan saya inginkan perubahan untuk masyarakat terkhususnya di Medan Belawan ini", ujar Hadi Suhendra.

Selain memberikan bantuan material dan pakaian layak pakai, partai Golkar PK Medan Belawan akan memberikan bantuan berupa biaya upah tukang untuk ke 9 rumah warga yang menjadi korban kebakaran sepekan lalu.(MI/Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->