|

Tingkatkan Kemampuan Beladiri, Prajurit Yonmarhanlan Latihan Beladiri Chadrick

Editor: Admin
Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI. Turut melaksanakan latihan Beladiri


METROINDO.ID | BELAWAN - Menindak lanjuti Perintah Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah bahwa beladiri chadrick sebagai syarat mutlak dan wajib dikuasai oleh seluruh prajurit Korps Marinir, dengan tingkat kemampuan sebagai petarung yang tangguh, dalam mendukung tugas pokok Korps Marinir, Segenap Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I melaksanakan latihan beladiri Chadrick di Lapangan Mako Yonmarhanlan I, Jl. Serma Hanafiah, Belawan, Medan, Sumatera Utara. Kamis (3/8/2023).

Setelah melaksanakan apel pagi dan Jam Komandan, seluruh Prajurit Yonmarhanlan I mengikuti latihan beladiri chadrick. 



Komandan Yonmarhanlan I Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI. yang turut melaksanakan latihan menyampaikan, beladiri chadrick sebagai beladiri resmi Prajurit Korps Marinir ini akan dilatihkan secara bertahap, bertingkat dan berkelanjutan sehingga benar-benar dikuasi oleh Prajurit Yonmarhanlan I dan diharapkan  tidak ada keraguan dalam setiap pelaksanaan tugas kedepan. 

“Laksanakan latihan dengan sungguh-sungguh, semangat dan selalu mengutamakan faktor keselamatan,” ujar Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI. (Dispen TNI AL Pasmar 1 Belawan)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->